Home / Piala Dunia / Review Dan Hasil Pertandingan Uruguay VS Ekuador

Review Dan Hasil Pertandingan Uruguay VS Ekuador

Review Dan Hasil Pertandingan Uruguay VS Ekuador-Kualifikasi Piala Dunia 2018

Sepak.com – Uruguay baru saja mencatatkan poin full di pertandingannya kontra Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. La Celeste mampu menaklukkan lawannya itu dengan hasil akhir 2-1.

Duel melawan Ekuador yang berlangsung di Estadio Centenario, Montevideo, Jumat (11/11/2016) pagi tadi, Urugay mesti bermain tanpa memperoleh kontribusi dari Edinson Cavani. Manajer Oscar Tabarez lantas mengoperasikan Diego Rolan, Luis Suarez, serta Cristian Stuani di barisan serang.

Dalam pertandingan ini, Uruguay cuma perlu sekitar 12 menit untuk memimpin pertandingan tersebut. Sebastian Coates merebut bola dari hasil tendangan sudut Carlos Sanchez dan kemudian bola pun bersarang di gawang Ekuador.

Ekuador lalu berhasil mengejar ketertinggalan mereka jadi 1-1 di menit 45 lewat tendangan Felipe Caicedo. Setelah menyambut operan dari Renato Ibarra, Caicedo lantas melakukan tendangan menyilang yang tak dapat diatasi oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera.

Namun, Uruguay kemudian memimpin lagi di masa injury time paruh pertana melalui gol Diego Rolan. Ketika itu Rolan berpikir cerdik dengan menggunakan tumitnya guna membelokkan tembakan Sanchez ke dalam sarang Ekuador.

Lalu di paruh kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 2-1 dengan keunggulan Uruguay pun memastikan kemenangan mereka.

Dengan kemenangan ini, Uruguay sekarang ini berada di peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 23 poin di 11 pertandingan. Mereka terpaut 1 poin dari Brasil dengan 24 poin yang baru saja mereka catatkan di saat berhadapan dengan Argentina.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *