Home / Liga Italy / Review Pertandingan Derby della Capitale: Lazio VS AS Roma: 2-0

Review Pertandingan Derby della Capitale: Lazio VS AS Roma: 2-0

 

Sepak.com – Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma yang tersaji dalam leg I semifinal Coppa Italia dituntaskan dengan hasil akhir 2-0 dengan kemenangan di tangan Biancocelesti.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Olimpico, Kamis (2/3/2017) subuh tadi, Lazio yang berstatus selaku tuan rumah sukses menaklukkan lawannya lewat gol Sergej Milinkovic-Savic di menit 30 serta Ciro Immobile di menit 78. Torehan positif ini jelas saja memompa semangat Lazio dalam menatap leg II yang bakal digelar di lokasi serupa tepatnya di 5 April nanti.

Roma sejatinya bepotensi memimpin duluan lewat Edin Dzeko, namun tendangan volinya melambung usai mengenai Wallace. Sedangkan serangan bahaya Lazio tercipta lewat tandukan Milinkovic-Savic, sayangnya masih dapat diantisipasi oleh pengawal gawang Roma, Alisson Becker. Allison pun sukses mengantisipasi tendangan Immobile dari luar kotak penalti.

Pada menit 30, Milinkovic-Savic bisa memecah kebuntuan dengan melesakkan gol ke sarang Roma. Pemain tengah berkebangsaan Serbia ini menyambut operan silang yang diberikan oleh Felipe Anderson guna mengantarkan Lazio meungguli 1-0.

Tidak lama kemudian, Roma sejatinya berpotensi menyamakan kedudukan. Tapi, tandukan Dzeko melanjutkan operan Radja Nainggolan masih agak melebar.

Mohamed Salah pun hampir melesakkan gol di awal paruh kedua. Sialnya, tendangannya cuma mengenai mistar gawang.

Di menit 78, Immobile memantapkan kemenangan Lazio. Diawali dengan Keita Balde Diao yang berandil superior di gol ini. Keita mengontrol bola dari area kanan kemudian melewati Kostas Manolas dan dilanjutkan memberi umpan silang ke hadapan lawan. Immobile yang tidak dijaga pemain Roma lantas melesakkan gol guna mengantarkan Lazio memimpin 2-0.

Dalam waktu yang tersisa, Roma memiliki kans oke melalui Emerson. Tapi, tendangan jarak jauhnya masih bisa diantisipasi oleh pengawal Lazio, Thomas Strakosha.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *