Home / Bundes Liga / Ribery Akan Berupaya Lebih Baik Lagi Di Musim 2016/2017

Ribery Akan Berupaya Lebih Baik Lagi Di Musim 2016/2017

Franck Ribery dan Carlo Ancelotti

Sepak.com – Salah satu gelandang sayap Bayern Munich, Frank Ribery, tidak sabar lagi menantikan musim 2016/2017. Ribery mengungkapkan bahwa dirinya lebih dipercaya usai dalam besutan Carlo Ancelotti.

Gelandang asal Prancis yang telah menginjak usia 31 tahun tersebut sempat menjadi starter di tiga laga pramusim yang dilakoni Bayern dan berhasil mencatatkan dua gol di kemenanganya saat melawan Lippstatdt serta Landshut.

Musim yang baru bisa dibilang merupakan sebuah laga balas dendam Ribery lantaran sebelumnya telah melakoni tiga musim yang kurang memuaskan bersama Josep Guardiola. Sepanjang kariernya diarahan Guardiola, Ribery cuma melakoni 84 penampilan, diantaranya 50 penampilanya di Bundesliga lantaran dirinya sempat mengalami beberapa cedera serta persoalan kebugaran.

Dengan demikian, situasi yang dialami Bayern membuat mereka harus membawa sejumlah pemain seperti Douglas Costa serta Kinglsey Coman. Lantaran sekarang ini dirinya telah pulih total, Ribery mengungkapkan bahwa dirinya bakal berusaha untuk bersaing dengan juniornya untuk merebut posisi menjadi pemain inti di Die Roten.

“Aku merasa lebih bebas sekarang ini dan aku merasa sepenuhnya tersemangati,” ucap Ribery dikutip dari salah satu media asing.

“Carlo Ancelotti merupakan sebuah pemberian yang berharga untuk klub ini. Sejak dia hadir di klub kami, aku merasa lebih dipercaya.”

“Dia merupakan sosok manajer yang luar biasa. Aku memerlukan sejumlah orang yang seperti dirinya, Jupp Heynckes, atau Ottmar Hitzfeld. Aku perlu sebuah keyakinan dalam diriku, berguna untuk mendongkrak potensiku.”

“Semuanya bergantung dengan sesuatu hal yang seperti rasa dipercayai, rasa dihargai, serta kedekatan. Lantas aku tak cuma akan mempersembahkan 100% — aku dapat mempersembahkan 150%.”

“Bersama Ancelotti kami dapat menggapai sesuatu yang luar biasa dan aku tidak sabar lagi dengan musim baru.”

About carmen

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *