Home / Bundes Liga / Ribery Akan Kembali Mentereng Musim Depan

Ribery Akan Kembali Mentereng Musim Depan

CEO Karl-Heinz Rummenigge sangat optimis gelandang sayap Franck Ribery bakal bersinar lagi usai kiprahnya di Bayern Munich sempat terganggu oleh serangkaian cedera.

Semenjak memberikan tiga gelar untuk Die Roten, Ribery gagal mengulangi penampilan terbaiknya karena harus bolak-balik ke ruang perawatan di dua musim terakhir.

Alhasil, winger 32 tahun tersebut harus rela gagal mentas di kompetisi akbar Piala Dunia 2014. Sedangkan musim lalu ia hanya tampil 23 kali untuk tim besutan Pep Guardiola musim lalu. Masalah kebugaran fissik membatasi koleksi golnya hanya menjadi 9.

Tetapi masa-masa perawatan pria internasional Prancis itu bakal segera selesai. Cedera engkel yang terakhir ia dapat perlahan mulai pulih jelang tur pra musim.

“Kami mendapatkan secercah harapan di kabar terbaru cedera Franck. Dari hasil pemeriksaan terakhir iritasinya mulai membaik,” tutur Rummenigge.

“Dalam beberapa waktu ke depan ia akan menghabiskan waktu di latihan rehabilitasi dan semoga itu tidak berlangsung lama sebelum ia merumput lagi ke lapangan.”

Nasib Ribery sendiri sedang terancam menyusul kedatangan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk. Guardiola diyakini akan lebih memprioritaskan jasa Douglas karena usianya yang jauh lebih muda.

About cecep

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *