Home / Prediksi / Ribery : Ballon d’Or? Ya Sudahlah.

Ribery : Ballon d’Or? Ya Sudahlah.

MUNICH – Winger asal Prancis itu mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi mempermasalahkan Ballon d’Or, meskipun notabene nya ia berhasil meraih 5 gelar dalam semusim bersama Bayern Munchen.

Franck Ribery mungkin harus kembali menjalani rutinitas nya bersama Bayern Munchen dan tidak lagi memikirkan tropi FIFA Ballon d’Or 2013 yang telah resmi didapatkan oleh pesaing beratnya yaitu Cristiano Ronaldo. Bahkan, Mirisnya pemain asal Prancis itu padahal telah berhasil meraih 5 buah tropi untuk bayern munchen selama satu tahun, bukan berada di tempat lebih baik, menurut hasil akhir Voting, Ribery malah menduduki peringkat ketiga setelah Messi.

Menanggapi hal tersebut, Ribery pun angkat bicara “Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi setelah memenangkan 5 tropi bersama Bayern Munchen. Saya tidak mempermasalahkan ada ditempat kedua ataupun ketiga, saya tidak mau egois dan gelar individu bukanlah tujuan saya” ungkap winger 30 tahun itu.

Ribery sepertinya sudah cukup terima dengan hasil akhir voting untuk Tropi FIFA Ballon d’Or, dan kini ia coba fokus untuk memenangi semua gela bersama Bayern Munchen, dan juga timnas Prancis dengan memenangkan tropi piala dunia 2014 Brasil.

“Saya ingin kembali memenangkan semuanya bersama Bayern Munchen musim ini, saya juga ingin memenangkan piala dunia 2014, itu sangat penting. Tentu saya juga ingin memenangkan Ballon d’Or, tapi ya Sudahlah” imbuhnya.

Mantan punggawa Marseille ini memang tampil baik di Sepanjang musim 2012/2013 lalu, bahkan ia berhasil menggondol 5 buah gelar sekaligus bersama Bayern munchen, antara lain adalah Gelar Juara Bundesliga Jerman, Piala Super Jerman, Piala Super Eropa, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub . Sayang, Pamor Ribery di mata para pelatih dan kapten timnas Sepertinya memang kurang, sehingga ia hanya berhasil menempati posisi tiga, dibawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *