Home / Bundes Liga / Ribery Lebih Pilih Hazard Ketimbang De Bruyne

Ribery Lebih Pilih Hazard Ketimbang De Bruyne

Sepak.com – Saat ini pemain sayap andalan Bayern Munchen, Arjen Robben dan Franck Ribery, sudah menginjak usia yang ke-31. Pihak klub pun coba untuk memburu pemain yang punya potensi sebagai pengganti mereka. Target terdepan jatuh ke Eden Hazard (Chelsea) dan Kevin De Bruyne (VFL Wolfsburg).

Dua pemain dengan kecepatan lari sangat kencang ini memang terbilang lihai menyisir sisi kiri dan kanan lapangan, seperti halnya Hazard dan De Bruyne. The Bavarians sangat buru-buru mencari suksesor lantaran Robben dan Ribery kini sudah sering dibekap cedera.
eden hazard
Menurut laporan Bild (2/4/2015), diklaim bila Die Roten sedang mempersiapkan dana untuk memboyong De Bruyne ke Allianz Arena dan mengisi lubang di yang ditinggal Ribery dan Robben. Akan tetapi Ribery menjatuhkan pilihannya kepada Hazard yang gaya permainannya lebih cocok daripada De Bruyne.
kevin de bruyne
“Dia (De Bruyne) bukanlah tipe pemain yang merebut bola dan mulai mendribelnya, serta senang bila ada pemain lawan di depan. De Bruyne lebih bagus saat dia punya ruang dalam serangan balik. Namun Bayern tak cocok dengan itu. Dia masih sangat muda dan bisa banyak belajar lagi,” tutur Ribery.

“Sedangkan dia (Hazard) selalu menyerang sepanjang 90 menit pertandingan. Dia bisa melewati empat sampai lima pemain lawan. Namun sekarang dia ada di Chelsea dan harganya akan sangat mahal untuk kami,” lanjutnya mengomentari Hazard.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *