Home / Serba Serbi / Ricardo Kaka Akui Menyesal Pernah Gabung Madrid

Ricardo Kaka Akui Menyesal Pernah Gabung Madrid

Eks pemain Terbaik Dunia, Ricardo Kaka, mengakui bahwa karirnya di Real Madrid tidak berjalan dengan baik terlebih jika dibandingkan saat dirinya masih berkostum AC Milan. Karenanya, mantan pemain timnas Brazil ini mengaku menyesali keputusannya bergabung dengan raksasa La liga spanyol tersebut di masa silam.

Ricardo Kaka Akui Menyesal Pernah Gabung Madrid

Ricardo Kaka memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia di masa lalu, dimana pada tahun 2007 dia berhasil memenangi trofi Ballon d’Or usai mengantarkan AC Milan meraih trofi Liga Champions Eropa. Dua tahun berselang, Kaka kemudian memutuskan bergabung dengan Real Madrid, bersamaan dengan bintang Portugal, Cristiano ROnaldo.

Namun sangat disayangkan karir Kaka di Santiago Bernabeu tidak bisa dibilang sukses. Cedera kambuhan tak hanya sat-satunya penyebab utama performa sang pemain yang kurang mengesankan sepanjang karirnya di Real Madrid, tapi karena memang gaya bermainnya yang kurang begitu menyatu dengan Los Blancos.

Pada tahun 2013, akhirnya Kaka benar-benar meninggalkan Real Madrid, dan sejak saat itu karirnya seperti meredup, meski sempat kembali berkostum AC milan. Yang bersangkutan pun mengakui karirnya di Madrid tak berjalan bagus, terutama jika dibandingkan saat masih bermain bagi AC milan. Dan , eks Timnas Brazil menuding manajer Jose Mourinho sebagai salah satu penyebab utamanya.

“Pada tahun 2009 saya menerima tawaran dari Real Madrid, tetapi setelah kepindahan itu saya benar-benar hancur. Plus Jose Mouriho adalah pelatih yang sulit bagi saya untuk bekerja sama. Ketika saya pikir dia akan memberikan saya kesempatan, hal itu tak pernah terjadi,”

“Saya tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan performa saya kepada dia. Saya berlatih keras, berjuang dan banyak berdoa, tetapi tanpa keyakinan pelatih pada diri saya, lalu saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja bersama dia.” ucap Kaka dikutip dari tribalfootball.

About lestari shasha

Check Also

Paris Saint-Germain Diyakini Tertarik Rekrut Buffon

Paris Saint-Germain Diyakini Tertarik Rekrut Buffon

Juara Ligue 1 Prancis musim ini, Paris Siant-Germain diyakini begitu meminati penjaga gawang legendaris Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *