Home / Hot Gosip / Ricardo Kaka Berpacaran Dengan Model Cantik Dan Seksi Asal Brasil

Ricardo Kaka Berpacaran Dengan Model Cantik Dan Seksi Asal Brasil

Ricardo Kaka Dan pacar barunya Carlolina Dias

Sepak.com – Ricardo Kaka sekarang ini dilaporkan memiliki kekasih baru. Pemain jempolan Orlando City ini mengklaim secara langsung di minggu ini kalau ia sedaang berpacaran dengan sosok model dari Brasil, Carlolina Dias, berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, Sabtu (24/12/2016).

Gosip terkait hubungan mereka sejatinya telah tercium oleh media setempat sedari minggu kemarin. Namun, gosip itu kian terungkap disaat keduanya terlihat menghadiri acara perayaan pernikahan pemain tengah Paris Saint Germain, Lucas Moura bersama Larissa Saad yang digelar di Sao Paulo, Brasil, belakangan ini. Perayaan itu pun terbilang mewah dengan mengundang 600 tamu.

Disaat itu, peraih Ballon d’Or 2007 itu tampak mengenakan jas abu-abu, kemeja putih, dan ditemani dasi bewarna merah. Sedangkan Carolina tampak cantik dengan mengenakan pakaian serba hitam hingga ke bagian bawah dengan bagian terbuka di area dada.

Mereka pun sempat mengabadikan momen ini. Kaka tampak tersenyum sementara Carolina membiarkan rambut pirangnya terurai.

Disamping itu, Kaka belakangan ini memang sedang berupaya mencari kekasih baru usai hubunganya dengan sang istri kandas, tepatnya bersama Caroline Celico di 2015 kemarin. Dalam kisah asmaranya itu, eks pemain Real Madrid serta AC Milan itu telah dikarunia 2 buah hati, Luca Celico dengan Isabella. Tapi, sekarang ini Celico telah menjalin asmara dengann actor dalam negerinya, Eduardo Scarpa.

Uniknya, akhir-akhir ini Scarpa sempat memperoleh kado berisikan tiruan jersey Orlando City yang bernomor punggung 10 dengan nama Kaka. Kado itu kabarnya diperoleh dari temannya, DJ Diego Moura yang menjadikan Scarpa sebagai musuh rahasianya.

Ricardo Kaka Dan pacar barunya Carlolina Dias

About carla

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *