Home / Liga Italy / Ricardo Kishna Resmi Gabung Lazio

Ricardo Kishna Resmi Gabung Lazio

Akhirnya Ricardo Kishna resmi gabung Lazio setelah sang pemain muda berusia 20 tahun itu tuntas menjalani tes medis bersama klub barunya. Lazio sendiri berhasil mendapatkan jasa sang pemain yang bersangkutan itu dari Ajax Amsterdam dengan total biaya sekitar 4 juta Euro.

Bersama Lazio, Kishna sendiri telah menyepakati kontrak yang akan mengikatnya di Olimpico Stadium selama empat tahun kedepan. Selama kontrak itu berlangsung, Kishna akan menerima gaji sebesar 1,2 juta Euro per musim.

Keberhasilan Lazio terkait transfer Kishna dari Ajax tersebut sudah mereka konfrimasi secara langsung beberapa saat yang lalu. Dalam pernyataannya, pihak klub melalui situs resminya mengungkapkan jika tes medis yang dilakukan oleh Kishna berjalan dengan lancar sehingga dirinya saat ini berstatus sebagai pemain baru milik Lazio.

“SS Lazio mengkonfirmasi telah bahwa tes medis yang dijalani oleh Ricardo Khisna berjalan sukses,” demikian bunyi pernyataan resmi Lazio di situs resmi mereka.

Ricardo Kishna nantinya akan diproyeksikan oleh Lazio sebagai pengganti jangka panjang dari Miroslav Klose yang saat ini sudah memasuki usia uzur. Dengan usia yang masih tergolong belia, kesempatan untuk terus berkembang bagi Kishna masih sangat terbuka lebar. Terlebih lagi dirinya bisa memetik pelajaran dari sosok penyerang ternama seperti Klose.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *