Home / Liga Indonesia / Riedl Yakin Indonesia Tumbangkan Filipina

Riedl Yakin Indonesia Tumbangkan Filipina

SEPAK – Indonesia kini dihadapkan dengan partaii kedua Piala AFF 2014 kontra Filipina. Sang pelatih Alfred Riedl sangat yakin meraup poin penuh lantaran anak asuhnya unggul dalam sisi kebugaran.

Usai bermain seri 2-2 dengan tuan rumah Vietnam di pertandingan perdana, Sabtu (22/11), skuat Garuda kini akan melakoni laga kedua menghadapi Filipina. Pertandingan ini begitu krusial karena The Azkals sudah menang telak 4-1 atas Laos.

Kemenangan itu memberi tekanan tersendiri untuk Inonesia mengingat sebelumnya mereka baru saja menghadapi Vietnam yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati begitu, Riedl mempercayai jika timnya mampu mengamankan hasil maksimal. Menurut kacamata pelatih asal Austria itu Filipina punya masalah dalam aspek kebugaran.

“Saya yakin mereka tidak sedang dalam kondisi fisik yang lebih oke ketimbang kami. Melihat permainan mereka kemarin, saya yakin kebugaran tim yang saya miliki jauh lebih baik dari mereka,” kata Riedl usai memimpin latihan tim.

“Ini sangat berbeda dibandingkan Vietnam yang kemarin begitu kuat, jauh lebih baik daripada yang saya amati dua bulan lalu. Memang Filipina baru saja menang tapi mereka biasa-biasa saja.”

“Kami rasa punya kesempatan yang sama untuk memenangi pertandingan. Saya optimis mampu menang lagi karena tim yang kami miliki jauh lebih baik,” lanjut pelatih asal Austria ini.

About rios chibie

Check Also

Timnas Indonesia U-22 - Luis Milla

Myanmar Menjadi Lawan Di Peratandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-22

Sepak.com –¬†Timnas U-22 persiapan untuk turnamen SEA Games 2017 akan melakukan pertandingan ujicoba. Usai Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *