Home / Liga Italy / Rival Juventus Memiliki Peluang Kecil Untuk Meraih Scudetto

Rival Juventus Memiliki Peluang Kecil Untuk Meraih Scudetto

Juventus

Sepak.com – Juventus masih dianggap sebagai unggulan di Liga Italia 2016/2017. Arrigo Sacchi menilai kalau sejumlah pesaing Bianconeri hanya memiliki peluang kecil untuk meraih scudetto.

Juve sekarang ini berada di peringkat 1 Liga Italia sampai minggu ke-14. Mereka mencatatkan 33 poin, terpaut 4 poin dari AS Roma serta AC Milan yang berada di peringkat 2 dan 3.

Walaupun baru saja menderita kekalahan 1-3 ketika melawan Genoa di pertandingan sebelumnya Liga Italia, Juve dianggap masih sebagai unggulan juara. Hal tersebut dilontarkan oleh eks manajer dari Italia, Sacchi.

Kualitas hebat Juve merupakan rahasianya. Cedera yang dialami oleh sejumlah pemain andalanya seperti Paulo Dybala serta Dani Alves, dianggap tidak bakal menjadi persoalan. Lebih lagi, Juve pun memiliki manajer berpengalaman, Massimiliano Allegri.

“Siapa yang bakal jadi antagonis? Juve memiliki modal telah memuncaki 5 titel juara serta ada banyak pemain mereka yang cedera,” ucap Sacchi kepada salah satu media asing.

“Mereka memiliki kualitas individu yang fantastis serta Allegri adalah manajer tangguh yang amat memahami sepakbola Italia, namun ia masih harus menkombinasikan pemain baru serta itu perlu waktu.”

“Namun, Juve berada di peringkat 1 klasemen serta memiliki satu keuntungan superior mengingat keunggulan moral yang tercipta dengan hal tersebut. Mereka memiliki sejarah serta pemain yang amat profesional.”

“Klub senantiasa lebih krusial dari tim, di mana lebih prioritas dari pemain individu. Saya tak melihat banyak kans untuk pesaing mereka,” tutupnya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *