Home / Serba Serbi / Riyad Mahrez Pantas Main untuk Klub Yang Lebih Baik

Riyad Mahrez Pantas Main untuk Klub Yang Lebih Baik

Gagalnya transfer Riyad Mahrez menuju Manchester City pada musim dingin ini memunculkan polemik dari sejumlah pihak. Pelatih Tim Nasional Aljazair, Rabah Madjer adalah salah satu pihak yang merasa kecewa dengan fakta tersebut, dan mengatakan bahwa pemain sekelas Mahrez layak bermain di klub yang lebih baik dibandingkan The Foxes.

Sebenarnya, isu kepindahan Mahrez sudah terdengar sejak beberapa tahun terakhir. Beberapa klub dikaitkan dengan bintang asal Aljazair ini pasca berhasil jadi bintang keberhasilan Leicester City menjuarai Liga primer Inggris di musim 2015/16 lalu. Mulai dari Arsenal, Paris saint-Germain, Barcelona, bahkan Manchester United sempat dikaitkan dengan Mahrez.

Terbaru, pada bursa transfer musim dingin kemarin, dia juga dikaitkan dengan tim arahan Pep Guardiola, Manchester City. Sayangnya, kepindahan sang pemain tak kunjung terwujud, dan sepertinya alasan utamanya adalah karena pihak Leicester City yang memang tidak ingin melepas bintang 27 tahun itu.

Mahrez sendiri beberapa kali memperlihatkan kekecewaannya akan keputusan klub menolak tawaran dari sejumlah pihak, tak terkecuali dari Manchester City kemarin. Bahkan, menurut informasi yang terdengar, Mahrez sampai mogok mengikuti sesi latihan bersama dengan The Foxes.

Terkait dengan polemik tersebut, pelatih Tim Nasional Aljazair, Rabah Madjer. Menurut sang manajer Aljazair, pemain seperti Mahrez layak membela tim yang lebih baik dari Leicester City.

“Mahrez untuk saat ini pantas mendapatkan klub yang lebih baik ketimbang Leicester, Namun kita tidak boleh melupakan bahwa Leicester-lah yang membuatnya seperti sekarang.”

“Saya pikir komunikasi yang serius dengan dewan direksi sangat diperlukan. Dia ingin pergi ke klub yang lebih besar di liga Inggris. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi menyangkut transfer ini.” ujar pelatih Aljazair itu kepada Goal Internasional.

About lestari shasha

Check Also

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Hasil imbang 2-2 di Turin membuat publik meragukan nasib Juventus di ajang Liga Champions Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *