Home / Liga Inggris / Riyad Mahrez Tak Pusingkan Soal Degradasi Leicester City

Riyad Mahrez Tak Pusingkan Soal Degradasi Leicester City

sesi latihan Leicester City - riyad mahrez

Sepak.com – Leicester City sejauh ini belum mampu memperlihatkan penampilan cemerlang seperti tahun kemarin. Tapi, pemain sayap Leicester, Riyad Mahrez, mengakui kalau ia tidak takut mengenai ancaman degradasi.

Leicester sudah mengejutkan publik di musim lalu lantaran berhasil memuncaki Premier League. Sayangnya, di tahun ini The Foxes telah menderita 6 kali kekalahan di 12 laga awal, total kekalahannya 2x lipat lebih banyak ketimbang musim lalu.

Kekalahan 1-2 di kandang Watford di minggu kemarin membuat Leicester merosot ke peringkat 14 dan baru mencatatkan 12 poin, cuma unggul 2 poin dari Hull City yang berada di zona degradasi.

Buruknya performa Leicester mungkin terpengaruh dengan performa Mahrez yang tak begitu mengesankan. Pesepakbola jempolan Aljazair ini baru mencatatkan 2 gol serta 1 assist di Premier League.

“Tak ada yang salah. Kami mesti terus bekerja keras seperti biasanya serta aku percaya kalau kami bakal memperoleh kemenangan,” ucap Mahrez, kepada salah satu media asing. “Aku mengerti kalau kami memiliki kualitas oke dalam bertahan di Premier League, bisa jadi lebih.”

“Mungkin ada sedikit rasa kecewa di Premier League. Kecewanya bukan mengenai kami tak mampu tampil mengesankan namun mengenai kekalahan. Aku optimis, kami adalah sebuah tim serta skuat yang oke dan aku mengerti kalau kami dapat merespon.”

“Musim kemarin merupakan musim lalu, kami merupakan pemuncaknya. Namun juara atau tidak, ini merupakan musim yang lain. Sejumlah tim lain jadi lebih haus, dan semua tim mau menaklukkan Leicester,” lanjut pesepakbola 25 tahun itu.

“Kami hanya harus terus melaju. Aku tak mau memusingkan mengenai degradasi. Anda tak bakal pernah mengerti di dalam sepakbola tapi aku tak memusingkan terkait hal itu.”

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *