Home / Liga Inggris / Riyad Mahrez Umumkan Keputusan Pensiun di Facebook

Riyad Mahrez Umumkan Keputusan Pensiun di Facebook

Penyerang Leicester City Riyad Mahrez sempat menghebohkan publik lewat pengumuman pensiunnya baru-baru ini lewat sosial media. Dalam statusya tersebut, sosok berusia 27 tahun itu mengumumkan keputusan pensiun, namun setelah diklarifikasi ternyata hal tersebut tidak lain adalah ulah dari seorang peretas.

Riyad Mahrez Umumkan Keputusan Pensiun di Facebook

Seperti diketahui, Riyad Mahrez pada awalnya memang sempat menghebohkan sejumlah pihak terkait dengan transfernya menuju Manchester City yang urung terwujud pada bursa transfer musim dingin januari kemarin. Banyak yang menilai bahwa fakta tersebut membuat pemain Aljazair merasa frustrasi.

Bahkan, dia sempat mangkir dari sesi latihan Leicester City, dan sempat juga tidak bersedia bermain dalam pertandingan yang dilakoni The Foxes. Tapi setelah beberapa pekan berlalu, situasi tersebut telah mereda. Hanya saja, baru-baru ini muncul kembali kabar yang cukup menghebohkan terkait Riyad Mahrez.

Sebagaimana dilansir Akun Facebooknya, Mahrez menuliskan keputusan pensiun alias gantung sepatu dari pentas sepakbola setelah berkonsultasi dengan dokter.

Berikut status tersebut :

“Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, saya memutuskan untuk menjauh dari sepakbola, Sebagai pesepakbola waktu saya sudah mencapai batas akhir, saya ingin mengatakan beberapa kata. Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kebaikan dan dukungan yang sudah ditunjukkan kepada saya di kota yang fantastis ini. Kalian semua akan selalu berada di hati kami.”

Namun, pihak Mahrez langsung buru-buru mengklrafikasi hal tersebut dengan mengatakan bahwa itu adalah ulah peretas alias Hacker.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa akun Riyad telah diretas dan unggahan tersebut tidaklah asli, Kami sekarang sedang bekerja sama dengan Facebook untuk menghapus itu.” ungkap salah seorang juru bicara klub kepada Omnisport.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *