Home / Serba Serbi / Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Agen Transfer sang pemain baru-baru ini mengungkapkan bahwa kliennya membutuhkan tantangan baru dan pelatih Bayern mengetahui hal tersebut.

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Seagaimana diketahui, Robert Lewandowski sudah jadi bagian dari Bayern Munchen sejak tahun 2014 lalu, saat dirinya didatangkan dari klub Rival, Borussia Dortmund lewat status bebas transfer alias gratis. Selama empat musim terakhir ini, performa LEwandowski tidak bisa dikatakan buruk.

Yang bersangkutan sukses memenangi dua gelar Top Skorer Bundesliga jerman serta mengantarkan Die Roten mempertahankan trofi Bundesliga selama empat periode terakhir. Namun belakangan, Lewandowski dikabarkan tak betah dengan karirnya di Bayern Munchen, dan kerap kali dikaitkan dengan raksasa La liga Spanyol, Real Madrid.

Isu kepergiannya pun semakin nyata terlihat sejak beberapa bulan terakhir ini, keputusan sang pemain memecat agen transfernya dan mengganti dengan sosok yang sudah memiliki nama dalam dunia agensi pemain sepakbola, Pini Zahavi, membuat isu kepindahan Lewandowski pada musim panas ini semakin diyakini akan terwujud.

Bahkan, hal tersebut juga dibenarkan oleh Agen transfer sang pemain, Pini Zahavi sendiri yang mengatakan bahwa kliennya memang tengah membutuhkan tantangan baru, dimana pelatih Bayern Munchen musim kemarin, Jupp Heynckess mengetahui persis hal tersebut.

“Robert merasa butuh perubahan dan sebuah tantangan baru dalam kariernya, Manajer Bayern tahu akan hal itu.” kata Zahavi kepada Sport Bild.

Di Bayern sendiri, eks penyerang Borussia Dortmund itu masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Sepanjang membela Bayern Munchen, Lewandowski sendiri berhasil mengoleksi 151 gol dari 195 penampilannya di semua ajang. Apakah Real Madrid benar-benar jadi destinasi Lewy musim depan ?s

About lestari shasha

Check Also

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Gabung MU

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Gabung MU

Salah seorang Legenda Manchester United yang saat ini bekerja sebagai pandit sepakbola, Paul Scholes, mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *