Home / Serba Serbi / Roberto Firmino Tak Merasa tersaingi Dengan Salah

Roberto Firmino Tak Merasa tersaingi Dengan Salah

Penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino, mengaku sama sekali tidak tersaingi dengan kecermalangan Mohamed Salah musim ini. Ditegaskan penyerang asal Brazil tersebut bahwa dia dan salah memiiki hubungan yang sangat bagus, baik di atas lapangan maupun di luar lapangan.

Roberto Firmino Tak Merasa tersaingi Dengan Salah

Sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin, performa Salah memang terbilang ciamik. Meski tidak berposisi sebagai seorang striker, namun yang bersangkutan mencetak banyak gol layaknya seorang penyerang murni. Total sudah 36 gol dicatatkan mantan pemain Chelsea ini di semua ajang untuk Liverpool.

Dari 36 gol tersebut, Salah mencetak 28 diantaranya pada ajang Liga Primer Inggris, dimana angka tersebut membuatnya unggul empat atas bintang Barcelona, lionel Messi dalam perburuan Sepatu Emas di akhir musim nanti. Sederet fakta ini seolah membuat sinar pemain Liverpool yang lain jadi meredup termasuk diantaranya penyerang Roberto Firmino.

Saat ditanya, apakah dirinya merasa tersaingi dengan kegemilangan salah musim ini, mantan pemain hoffenheim tersebut dengan tegas membantah. Dikatakannya bahwa dia dan Salah punya hubungan yang sangat baik, dan kualitas individu tidak lebih penting dibandingkan kemenangan tim.

“Tentu saja tidak! Kami mempunyai hubungan yang baik di Liverpool. Banyak yang membicarakan soal kekuatan serangan kami yang juga memiliki Sadio Mane, tetapi sebenarnya kami memiliki tim yang utuh dengan kualitas dan efektivitas serangan,”

“Kami harus berpikir secara kolektif. Semakin banyak pemain yang mencetak gol maka semakin baik. Liverpool adalah pihak yang menang dalam situasi seperti ini,” Demikian ujar pemain Tim Nasional Brazil ini.

Liverpool berhasil melangkah ke perempat final Champions, sedangkan di Premier League, mereka menghuni posisi ke-3 pada klasemen sementara.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *