Home / Liga Italy / Roberto Mancini Anggap Carpi Lebih Sulit Ketimbang AC Milan

Roberto Mancini Anggap Carpi Lebih Sulit Ketimbang AC Milan

Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam partai derby Della Madonina yang akan digelar pada tanggal 13 September 2015 mendatang. Laga tersebut merupakan laga lanjutan kompetisi Serie-A yang memasuki giornata ketiga. Terkait hal itu, Roberto Mancini pun turut angkat bicara.

Menurut pengakuannya, sang pelatih Inter tersebut justru mengomentari bahwa laga menghadapi Capri akan lebih sulit untuk dijalani. Ya, sebelum menghadapi Milan besutan Sinisa Mihajlovic, klub berjuluk Nerazzurri tersebut harus terlebih dahulu melewati pertandigan antara Carpi Vs Inter Milan pada hari Senin, tanggal 31 Agustus 2015 besok.

“Derby melawan Mihajlovic? Laga melawan Carpi akan lebih sulit dan sangat ditentukan seberapa siap kami menghadapinya,” kata Mancini kepada Inter Channel.

Selain mengomentari tentang pertandingan menghadapi Capri dan AC Milan, Roberto Mancini juga berkomentar tentang laga menghadapi Atalanta pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan harus berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan tipis 1-0 yang dicetak oleh Stevan Jovetic.

“Kemenangan 1-0 atas Atalanta? Kemenangan selalu terasa indah tak peduli bagaimana pun cara meraihnya, meski dengan susah payah. Di laga pertama, siapa saja pasti kesulitan,” pungkasnya.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *