Home / Liga Italy / Roberto Mancini Menyesal Turunkan Mauro Icardi

Roberto Mancini Menyesal Turunkan Mauro Icardi

Pada pertandingan Inter Milan Vs Atalanta beberapa saat yang lalu, kubu Nerazzurri memang berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Akan tetapi, saat itu Inter juga harus mengalami kerugian akibat cedera yang menimpa Mauro Icardi. Terkait hal itu, Roberto Mancini selaku pelatih pun turut angkat bicara mengenai cedera sang bomber andalannya itu.

Icardi sendiri sebelumnya sempat dikabarkan mengalami masalah saat menjalani pemanasan. Akan tetapi, pada laga tersebut Mancini nekat untuk menurunkannya. Perjudian yang dilakukan oleh Mancini tersebut ternyata cukup fatal, pasalnya sang pemain yang bersangkutan justru mengalami cedera dan terpaksa harus digantikan.

Terkait hal itu, Mancini mengaku bahwa dirinya memang telah melakukan kesalahan untuk memasukan Icardi. Sang pelatih asal Italia itu juga mengakui tidak bisa memprediksi seberapa parah cedera yang dialami oleh Mauro Icardi pada laga menghadapi Atalanta beberapa waktu lalu.

“Saya salah memainkan Icardi. Itu kesalahan saya karena kami tahu ada resiko menyertakan dia main di lapangan, dan kami harus melakukan satu pergantian dengan segera,” ujar Mancini di situs resmi klub.

“Saya tidak berpikir Icardi akan siap main pada hari Minggu, sehingga kami hanya punya Jovetic, Palacio dan Manaj.” Lanjutnya.

Pada pertandingan Inter Milan Vs Atalanta lalu, Stevan Jovetic mampu keluar sebagai pahlawan karena sanggup memberikan gol tunggal untuk kemenangan La Benamata.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *