Home / Prediksi / Roberto Mancini Mundur Dari Jabatan Pelatih Galatasaray

Roberto Mancini Mundur Dari Jabatan Pelatih Galatasaray

ISTANBUL – Kabar mengejutkan datang dari klub asal Turki, Galatasaray, setelah Roberto Mancini memilih untuk mundur dari kursi kepelatihan. Perbedaan pendapat dengan klub adalah yang sebab musabab Mancini untuk pergi.

Eks pelatih Manchester City mulai menukangi klub yang berbasis di Turk Telekom Arena ini setelah Fatih Terim yang mengisi kursi kepelatihan sebelumnya dipecat tahun lalu. Mancini kemudian disodori kontrak selama tiga musim.

Tapi baru setahun melatih Galatasaray, Mancini memilih untuk memutus kontrak kerjasama. Pria berusia 49 tahun itu lantas membeberkan bocoran dibalik keputusannya yang mengejutkan sekaligus menyampaikan rasa terima kasih untuk para fansnya.

“Sebagai seorang manajer, saya sadar target dari klub saya. Saat saya menerima jabatan sebagai pelatih, tuntutan saat ini sangat berbeda saat saya datang,” sahut Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Selama kurang dari setahun ini, walau saya datang saat klub sedikit terpuruk, saya tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan terus memburu kemenangan. Saya berhasil mengantarkan Galatasaray lolos ke Liga Champions, meraih Piala Turki dan menempati posisi kedua di Liga,” lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Manchester CIty itu.

“Terima kasih untuk para suporter, jujur saya pergi dengan penyesalan. Mereka mendukung kami dengan luar biasa. Semoga klub mendapatkan yang terbaik di masa depan, para pemain juga sudah berusaha loyal,” katanya.

About rios chibie

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *