Home / Liga Italy / Roberto Mancini Tantang Geoffrey Kondogbia Bisa Cetak 10 Gol

Roberto Mancini Tantang Geoffrey Kondogbia Bisa Cetak 10 Gol

Tentu kita semua tahu jika Geoffrey Kondogbia pergi meninggalkan AS Monaco untuk datang ke Inter Milan dengan harga yang cukup tinggi. Terkait hal itu, tentu saat ini dirinya tengah menjadi sorotan apakah harga mahal yang telah dibayarkan oleh Inter mampu ia balas dengan kinerja yang sepadan.

Menanggapi hal itu, Kondogbia pun angkat bicara dengan menyebutkan bahwa saat ini dirinya sudah mendapat tantangan langsung dari Roberto Mancini. Dalam pernyataannya, Kondogbia menjelaskan bahwa sang pelatih Inter tersebut sudah memberikannya target agar bisa mencetak 10 gol pada kompetisi musim 2015/2016 kali ini.

“Mancini mengharapkan setidaknya 10 gol dari saya,” kata Kondogbia stasiun radio Prancis RTL.

Lebih lanjut, sang gelandang berkebangsaan Prancis tersebut menuturkan jika Mancini melakukan hal itu agar dirinya mendapatkan motivasi. Yang jelas, sang pelatih asal Italia tersebut memang sangat menginginkan agar Kondogbia mampu memberikan kontribusi yang maksimal.

“Dia mengatakan itu untuk mendorong saya, tapi dia benar-benar menginginkan saya memberikan kontribusi ke depan.” Lanjutnya.

Geoffrey Kondogbia sendiri secara resmi menjadi pemain baru milik Inter Milan setelah klub berjuluk Nerazzurri tersebut rela menggelontorkan dana sebesar 40 juta Euro kepada AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu.

About borgia

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *