Home / Liga Champions / Rodgers: Level dan Intensitas Permainan City Telah Naik

Rodgers: Level dan Intensitas Permainan City Telah Naik

brendan-rodgers

Sepak.com – Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, merasa bahwa Manchester City sekarang ini sangat berbeda sedari dibesut oleh Pep Guardiola. Menurut Rodgers, City telah meningkat banyak daripada sebelumnya.

Langkah awal City dengan Guardiola sampai sekarang ini memang masih berjalan mulus. The Citizens berhasil mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun dan membukukan 30 gol dari laga tersebut.

Tak hanya mengenai torehan itu saja, City pun mampu memperlihatkan permainan menyerang dan hal itu memicu banyak apresiasi dari sejumlah pihak. Disamping itu, beberapa pemain yang sebelumnya mengalami penurunan, seperti Raheem Sterling serta Aleksandar Kolarov, berhasil bangkit lagi di tahun ini.

City bakal berusaha untuk melanjutkan hasil positif mereka kala melakoni laga kontra Celtic di kandang lawan dalam matchday 2 Liga Champions, Celtic Park, Kamis (29/9/2016) subuh nanti.

“Mereka merupakan tim yang memuncaki permainan mereka. Saya telah menonton dan berusaha untuk menghadapi Manchester City di beberapa tahun terakhir,” ucap Rodgers, yang sebelumnya juga sempat menghadapi City kala masih membesut Swansea City serta Liverpool.

“Tingkat permainan mereka telah naik sedari Pep disana. Tingkat dan intensitas permainan mereka telah naik,” lanjut Rodgers.

Rodgers pun sempat menanggapi soal peningkatan penampilan Sterling sedari dibesut Guardiola. Eks anak didikan Rodgers di Liverpool ini bermain impresif di tahun ini dan telah menciptakan empat gol dari delapan pertandingan.

“Hal yang menyenangkan jika melihat dirinya berkembang dari usia 17 tahun jadi sosok pemain dan pribadi. Dia betul-betul memperlihatkan hal tersebut dengan konsentrasi, dia merupakan sosok pemain tangguh. Untuk saya, dia cemerlang,” kata Rodgers.

“Saya tak sabar lagi untuk berjumpa dengannya, namun semoga saja dia tidak bermain sebagus itu,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *