Home / Liga Spanyol / Rodriguez Simpan Hasrat Gabung Madrid

Rodriguez Simpan Hasrat Gabung Madrid

RIO DE JANEIRO – James Rodriguez mengaku dirinya berhasrat untuk bermain di kompetisi terbesar Eropa saat ini, Spanyol, suatu saat nanti. Jika punya peluang tersebut, pilar tim nasional Kolombia itu berharap bisa gabung Real Madrid.

Rodriguez merupakan satu dari banyak pemain yang bersinar di Piala Dunia tahun 2014 ini. Keberhasilan Los Cafeteros melaju sampai babak 8 besar tak luput dari sumbangsih besarnya.

Sampai saat ini pemain berusia 22 tahun tersebut sudah membukukan 5 gol dari 4 kali tampil. Rodriguez pun merangsek ke urutan teratas pencetak gol terbanyak, melampaui catatan para bintang macam Lionel Messi, Neymar, dan Thomas Mueller.

Penampilan gemilang yang ditampilkan Rodriguez dipercaya bakal membuatnya dilirik klub-klub besar Eropa usai perhelatan even terbesar sejagat ini berakhir. Namun AS Monaco selaku pemilik sah Rodriguez sudah jelas tak mau merelakan kepergian pemainnya begitu saja. Diketahui Monaco baru merekrutnya dari FC Porto tahun lalu dengan banderol mencapai 45 juta euro.

“Mimpi saya dari dulu adalah bermain di Spanyol. Alasannya karena Spanyol merupakan liga terbesar di dunia,” aku Rodriguez kepada Cadena Cope.

Jika dilihat harga Rodriguez yang pastinya mahal, jelas hanya tidak banyak klub Spanyol yang bisa menyodorkan uang segudang selain Real Madrid dan Barcelona. Jika bisa memilih, manakah yang akan menjadi tujuannya?

“Tidak perlu berpikir, karena saya pasti akan memilih Real Madrid ketimbang Barcelona,” kata Rodriguez.

About rios chibie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *