Home / Bundes Liga / Roma Resmi Boyong Rudiger dari Stuttgart

Roma Resmi Boyong Rudiger dari Stuttgart

Geliat AS Roma di bursa transfer musim panas 2015-2016 kembali membuahkan hasil. Satu pemain anyar yang sukses didaratkan ialah bek asal Jerman yang memperkuat VFB Stuttgart, Antonio Rudiger.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini dipinjam selama satu musim disertai opsi kontrak permanen pada akhir musim. Pemuda 22 tahun tersebut diplot sebagai pengganti Ashley Cole yang putus kontrak serta dan Federico Balzaretti (pensiun).

Total dana yang dibutuhkan Roma guna memboyong Rudiger diprediksi mencapai 13 juta euro, yang mana 4 juta euro untuk peminjaman dan sisanya untuk mempermanenkan status si pemain.

“Sudah pasti aku sangat bangga bisa berseragam AS Roma,” ujar Rudiger kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

“Aku bergabung ke klub ini untuk memenangi gelar juara, salah satunya Scudetto. Saya mengucapkan terima kasih kepada fans Roma atas sambutan mereka dan berjanji memberikan kemampuan terbaik,” sambung pemain keturunan Sierra Leone itu.

Punggawa timnas Jerman U-23 ini bakal memakai nomor punggung 2. Selama berkiprah di Jerman, Rudiger sudah tampil sebanyak 81 kali dan mengemas 5 gol.

Rudiger merupakan rekrutan kelima Il Giallorossi di musim panas ini menyusul jejak Iaqo Falque, Wojiech Szczesny, Mohamed Salah, dan Edin Dzeko.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *