Home / Liga Italy / Romagnoli Senang Milan Tidak Menjualnya Ke Chelsea

Romagnoli Senang Milan Tidak Menjualnya Ke Chelsea

Alessio Romagnoli

Sepak.com –¬†Alessio Romagnoli mengakui dirinya sangat senang masih dapat bermain bersama AC Milan usai sebelumnya pihak klubnya ini menolak penawaran yang diberikan Chelsea. Bahkan, Romagnoli sekarang ini memiliki tekda untuk menebus semua kepercayaan Rossoneri.

Romagnoli sebelumnya memang sempat dirumorkan sedang diincar oleh Chelsea di bursa transfer kemarin. The Blues dilaporkan tengah mencari sosok bek baru dan salah satu incaran pemain mereka yakni Romagnoli.

Milan pun sempat mengakui bahwa ada sebuah penawaran serius dari Chelsea ke Romagnoli. Dilaporkan bahwa Chelsea real mengocek kantong sebanyak 50 juta euro guna membawa pulang bek yang baru menginjak 21 tahun itu. Namun, Milan mementahkan tawaran itu lantaran tak si pemain tak berada di daftar jual Milan.

“Sejatinya memang ada penawaran yang menggembirakan, namun saya justru lebih senang dengan kenyataan bahwa Milan menolak penawaran itu,” ucap Romagnoli dilansir dari salah satu media asing.

“Hal ini membantu saya untuk semakin berkembang dan meningkatkan kemampuan saya. Saya gembira dapat tetap bermain disini. Petinggi Silvio Berlusconi telah melakukan investasi besar untuk saya dan hal ini amat menyenangkan,” sambungnya.

Seperti yang kita ketahui, Milan di musim ini telah dilatih oleh pelatih baru, yakni Vincenzo Montella. Montella amat diharapkan dapat mengantarkan Milan kembali ke deretan papan atas persaingan usai beberapa tahun terakhir merosot ke deretan papan tengah.

“Milan tentu saja ada di belakang Juventus sekarang ini, namun saya kira kami tak kekurang apapun secara khusus. Kami cuma mesti bekerja bersama serta terus berkembang layaknya sebuah tim,” imbuh Romagnoli.

About armand

Check Also

Walikota New York Putuskan 6 Desember Sebagai Hari Andrea Pirlo

Andrea Pirlo, jika mendengar nama ini, maka semua pecinta sepakbola dunia akan sangat-sangat merasa terkagum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *