Home / Hot Gosip / Romelu Lukaku Berhasil Membuat Penasaran Ayah Dari Pacarnya

Romelu Lukaku Berhasil Membuat Penasaran Ayah Dari Pacarnya

Romelu Lukaku - Leicester City vs Everton - Premier League

Sepak.com – Pemain jempolan Belgia yang berkiprah di Everton, Romelu Lukaku, sekarang ini sedang kasmaran. Kabarnya, beberapa waktu lalu ia menjalin cinta bersama sosok waita cantik dari Belanda, Sarah Mens.

Awal pertemuan mereka sejatinya baru terjadi di 3 bulan yang lalu tepatnya di Miami, Amerika Serikat. Ketika itu Lukaku tengah menikmati masa liburannya, sedangkan Sarah sedang dalam masa magang di sebuah kantor.

Kedekatan mereka sekarang ini memang tengah hangat-hangatnya. Lebih lagi, Sarah sempat dilaporkan mau datang menyaksikan pertandingan Lukaku di tiap akhir minggu guna memberikan support buat pacarnya.

Ternyata tak hanya sukses mendekati Sarah saja, Lukaku bahkan digadang-gadang mulai menarik perhatian ayah dari kekasihnya, sejatinya ayah Sarah merupakan sosok pembawa acara televisi populer di negerti kincir angin, yakni Harry Mens.

Paling tidak sampai saat ini Lukaku sukses mencuri perhatian Harry lantaran ia penasaran dengan sosok kekasih dari anaknya itu. “Saya sempat dengar banyak kabar oke mengenai dirinya, walaupun saya belum pernah bertemu denganya. Saya harap perjumpaan kami dapat secepatnya terjadi,” ucap presenter yang menginjak 69 tahun itu.

Harry sendiri telah dikenal publik lantaran menjadi presenter di acara Business Class dalam salah satu stasiun televisi populer. Ia pun diketahui mempunyai 5 anak perempuan dari 3 istri yang berbeda.

Buat Lukaku, performanya dengan Everton sekarang ini pun terbilang oke. Apalagi ia telah mencatatkan 10 gol serta menempati peringkat 4 di daftar top skorer sejauh ini dalam Premier League.

About armand

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *