Home / Liga Inggris / ‘Romelu Lukaku Berpotensi Menjadi Striker Terbaik Dunia’

‘Romelu Lukaku Berpotensi Menjadi Striker Terbaik Dunia’

romelu Lukaku - Everton

Sepak.com – Striker Belgia, Romelu Lukaku, dispekulasikan akan menjadi sosok penyerang yang top. Sebab, Lukaku memiliki segalanya untuk mencapai hal itu.

Di umurnya yang baru menginjak 23 tahun, Lukaku sekarang ini telah menjadi andalan Everton di barisan serang. Bahkan, sejauh ini ia telah mencatatkan 64 gol buat The Toffees dalam Premier League dan sekarang ini menjadi topskorer di turnamen itu.

Kalau dijumlahkan dengan 17 golnya saat berkiprah dengan West Bromwich Albion, Lukaku telah mencatatkan 81 gol di turnamen sesengit Premier League walaupun umurnya masih cukup muda.

Normal saja kalau banyak klub yang meminati Lukaku lantaran ketajamannya ini. Lebih lagi di umurnya sekarang ini, si pemain memiliki berpotensi untuk jadi pemain yang superior lagi.

“Disaat Anda bekerja sama dengan Rom, Anda sadar kalau hidupnya didedikasikan ke sepakbola. Segalanya mengenai sepakbola di hidupnya. Dia senantiasa mau melakukan lebih dalam latihan,” kata peracik taktik Timnas Belgia, Roberto Martinez, di salah satu media.

“Disaat umurnya yang masih belia, ia memiliki ketajaman yang fantastis. Siapapun pemain istimewa di tingkat paling tinggi, tentu saja dia memiliki kemampuan fantastis,” imbuhnya.

“Rom itu seperti mesin pencetak gol. Sedari usia 21 sampai 23, dia telah banyak meningkat. Dia mau lebih oke, dia memakai fisik sebagai ketangguhannya. Dia amat melatih pergerakannya di kotak penalti.”

“Dia tak pernah kehilangan kendali ketika menciptakan gol.”

“Di usia 23 tahun, saya senantiasa percaya bahwa ia memiliki potensi untuk jadi penyerang terbaik dunia lantaran dia memiliki semuanya untuk hal itu,” ujar Martinez yang sempat membesut Lukaku di Everton.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *