Home / Serba Serbi / Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Anderlecht Sebelum Pensiun

Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Anderlecht Sebelum Pensiun

Meski masih terbilang sangat muda dan memiliki karir yang sangat panjang, Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku rupanya sudah memilih ancang-ancang untuk akhir karirnya sebagai pemain nanti. Mantan pemain Chelsea tersebut berencana kembali ke Anderlecht sebelum dia memutuskan gantung sepatu.

Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Anderlecht Sebelum Pensiun

Sebagaimana diketahui, awal kemunculannya bersama dengan Chelsea, Lukaku memang sempat kurang beruntung, dia bahkan menghabiskan waktunya lebih banyak sebagai pemain pinjaman, termasuk bersama dengan West Bromwich Albion. Sempat dipinjamkan ke Everton sebelum kemudian pergi secara permanen ke klub tersebut sejak tahun 2014.

Karir Lukaku kemudian melesat tajam , sampai akhirnya pada musim panas kemarin dia ditebus oleh raksasa Premier League, Manchester United lewat tebusan senilai 70 Juta Poundsterling. Bersama dengan Setan Merah, karir Lukaku masih terbilang konsisten. Sedangkan total, sepanjang karirnya di Premier League, yang bersangkutan telah mengemas tak kurang dari 97 gol diantara 212 pertandingan.

Saat ini, usia lukaku terbilang masih sangat muda, 24 tahun, dan tentu saja karirnya di sepakbola masih sangat panjang. Namun dia sudah mulai memikirkan tentang kemungkinan periode akhir dalam karirnya sebagai pemain nanti. Kepada HLN, penyerang Tim Nasional Belgia ini mengungkapkan tekad untuk bergabung dengan Anderlecht, klub professional pertramanya sebelum memutuskan gantung sepatu alias pensiun nanti.

“Impian saya adalah selalu bermain untuk Anderlecht, Sebelum saya mengakhiri karier, saya pasti akan kembali. Saya berani menjanjikannya sekarang. Saya mendapati periode yang indah selama di sana.” kata Lukaku kepada HLN.

Adapun di klubnya yang sekarang, Lukaku masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *