Home / Liga Inggris / Romelu Lukaku Tak Menyesali Keputusannya Gabung MU

Romelu Lukaku Tak Menyesali Keputusannya Gabung MU

Striker Tim Nasional Belgia, Romelu Lukaku menegaskan bahwa dia sama sekali tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, kendati memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea, dan sejumlah opsi menarik lainnya .

Romelu Lukaku Tak Menyesali Keputusannya Gabung MU

Seperti diketahui, penyerang berusia 23 tahun tersebut didatangkan Manchester United dari Everton pada bursa transfer musim panas kemarin lewat tebusan senilai 75 Juta Poundsterling. Saat itu, faktanya tak hanya Manchester United yang mendambakan servis Lukaku, tapi juga ada Chelsea, Arsenal dan sejumlah tim raksasa Eropa lainya.

Namun, pada akhirnya yang bersangkutan memutuskan bergabung dengan Manchester United dan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford. Pada awalnya, periode Lukaku di United berjalan dengan mulus, tapi belakangan konsistensinya terbilang kurang bagus. Tak ayal, kritik pun kerap dilayangkan sejumlah pihak terhadap mantan pemain Chelsea tersebut.

Kendati demikian, Lukaku sendiri mengaku tak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United yang dianggapnya sebagai salah satu klub terbaik dunia saat ini.

“Saya masih 24 tahun dan saya pikir saya masih punya beberapa tahun dalam karier saya untuk berkembang sebelum fase puncak saya, jadi saya tidak pernah puas. Saya selalu ingin berkembang dan menjadi lebih baik, dan itu adalah tantangan yang bagus. Saya bermain untuk klub terbesar di dunia. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini. Perjalanannya masih panjang, namun saya ambisius dan saya akan bekerja setiap harinya demi memenangkan tim saya – saya tidak hanya memikirkan diri sendiri.

“Ketika saya menjatuhkan pilihan, saya melakukannya dengan kepala dan hati. Saya telah membuat pilihan tepat dengan bergabung ke United. Seperti yang bisa kalian lihat, saya berada dalam situasi bagus. Saya bersama manajer dan para pemain yang terus mendorong saya setiap hari. Tantangannya ada di sana dan ini adalah sesuatu yang saya inginkan.” kata Lukaku kepada laman resmi klub.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *