Home / Liga Inggris / Ronald Koeman Pagari Mane Dari Godaan MU

Ronald Koeman Pagari Mane Dari Godaan MU

Manajer Southampton, Ronald Koeman, angkat bicara mengenai kabar soal Manchester United yang menunjukkan minat terhadap salah seorang penggawanya, Sadio Mane. Koeman dengan tegas menyatakan jika Mane tidak akan dijual.

The Red Devils dikabarkan memburu Mane tak lama setelah target mereka sebelumnya, Pedro Rodriguez lebih memilih bergabung bersama Chelsea. Beberapa media di Inggris mengabarkan jika kubu United sudah mengirimkan penawaran kepada Southampton.

Namun, manajemen Southampton dikabarkan langsung menolak penawaran dari MU tersebut. Kabar tersebut semakin dipertegas dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Koeman.

“Kami akan berusaha untuk mempertahankan semua terbaik yang kami miliki. Kami ingin terus melewati semua ini bersama pemain-pemain ini, itu adalah hal yang terpenting.”

Mane yang saat ini bermain di posisi winger, disebut bisa mengisi pos yang sebelumnya telah dipersiapkan untuk Pedro di MU, yakni penyerang sayap sektor kanan. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Mane lebih dimainkan di posisi second striker di Southampton.

Pada kompetisi musim lalu, Mane bermain sebanyak 30 kali di Premier League. Dari jumlah penampilan tersebut, Mane sukses mencetak 10 gol.

About armand

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *