Home / Piala Dunia / Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense

Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense

Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense

Sepak.com – Bencana yang terjadi kepada klub Chapecoense tampaknya telah menggerakkan hati Ronaldinho. Sebab, Ronaldinho bersedia untuk membantu Chapecoense, termasuk menjadi pemain untuk klub itu.

Chapecoense hampir kehilangan semua pemain di tim inti mereka. Lantaran pesawat ditumpangi oleh pemain, manajer, serta ofisial Chapecoense jatuh di Kolombia beberapa waktu sebelumnya ketika dijadwalkan bertandang ke Altetico Nacional di leg 1 final Copa Sudamericana.

Walaupun begitu, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) meminta Chapecoense agar menyelesaikan turnamen Liga Brasil, yang masih tersisa 1 laga. Chapecoense telah dijadwalkan berhadapan dengan Atletico Mineiro, (11/12/2016) nantinya.

Di kondisi seperti ini, Chapecoense diharapkan untuk memainkan para pemain junior plus sejumlah pemain yang tidak terkena musibah pesawat itu.

Alhasil, Ronaldinho yang saat ini tak memiliki klub, bersedia untuk membantu Chapecoense dalam hal apapun. Kalau boleh, ia bersedia tampil untuk klub itu.

“Publik masih berduka atas kecelakaan itu. Ini merupakan momen yang amat berat, ini semua terjadi saat ini. Namun, kami bakal membantu,” ucap kakak Ronaldinho selaku agennya , Roberto Assis, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya tidak mengerti apakah itu dalam sebuah laga ataupun dengan cara lain. Nantinya, jika mereka menghubungi, kita dapat membahaskannya. Saya cuma dapat bilang kalau kami di sini dan kami mau membantu,” lanjut Roberto.

“Dirinya dapat menjadi sosok yang tepat. Tapi, kini waktunya untuk membantu keluarga korban serta tidak layak untuk membuat ekspektasi saat ini. Selaku orang Brasil, kami merasa terhubung. Kami semua bersama-sama,” tutupnya.

Disamping itu, Ronaldinho sendiri telah setahun lebih tidak memiliki klub. Terakhir kali, ia bermain untuk Fluminense, yang lantas ia tinggalkan di September 2015 lalu.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *