Home / Liga Spanyol / Ronaldo Akan Pensiun Di Real Madrid

Ronaldo Akan Pensiun Di Real Madrid

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, kembali membantah mengenai spekulasi tentang masa depan kliennya tersebut. Mendes menegaskan jika Ronaldo masih akan bermain bersama dengan Real Madrid dalam waktu yang lama.

Masa depan karier Ronaldo bersama Real Madrid belakangan memang kerap menjadi bahan pembicaraan, apalagi setelah dia tertangkap kamera sedang melakukan percakapan dengan pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc beberapa waktu lalu.

Bintang sepakbola berkebangsaan Portugal tersebut akhirnya dikabarkan berminat untuk hengkang ke PSG. Manajemen PSG sendiri telah menyatakan jika mereka siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Ronaldo ke Stade de France.

Selain itu ada kabar lain yang menyebutkan jika Ronaldo masih memikirkan tentang kemungkinan untuk pulang ke klub lamanya, Manchester United.

Ronaldo masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga musim panas tahun 2018. Mendes menyakini jika Ronaldo masih akan bertahan beberapa tahun lagi di Santiago Bernabeu dan bahkan Mendes memprediksi jika CR7 akan pensiun di sana.

“Cristiano adalah pemain terbaik sepakbola dunia sepanjang masa. Saya yakin jika dia akan bermain beberapa tahun lagi di Real Madrid dan bahkan saya percaya dia akan pensiun di Madrid.” ungkap Mendes.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *