Home / Prediksi / Ronaldo : Cedera Falcao Adalah Kabar Buruk

Ronaldo : Cedera Falcao Adalah Kabar Buruk

SEPAK.COM – Mega Bintang Asal Portugal itu mengungkapkan rasa Simpati nya terhadap Cedera yang saat ini dialami oleh Radamel Falcao yang membuat sang pemain terancam absen di piala Dunia 2014.

Baru-baru ini, salah satu pemain terbaik dunia asal Kolombia yaitu Radamel Falcao mendapatkan musibah yang membuatnya terancam tidak bisa tampil dalam kompetisi terbesar dalam jagat sepak bola yaitu Pial dunia 2014 Brasil. Ancaman tersebut disebabkan oleh Cedera yang ia dapatkan kala membela AS Monaco di piala Coupe De France, cedera ligamen yang ia dapatkan itu minimal baru akan pulih 7 hingga 8 bulan kedepan.

Mendengar hal tersebut, Cristiano ronaldo sebagai salah satu pemain yang memang terkenal sebagai orang yang memiliki rasa simpati tinggi mengungkapkan rasa simpati nya terhadap musibah yang dialami oleh Falcao, menganggap cedera tersebut adalah Kabar buruk bagi dunia sepak bola.

“Cedera Falcao itu adalah Sebuah kabar buruk bagi dunia sepak bola, sebagai seorang teman, saya merasa bersedih mendengar kabar ini” ungkap CR7.

Selain itu, Kapten timnas Portugal tersebut juga yakin bahwa proses pemulihan Falcao akan berjalan dengan lancar, karena ditangani oleh seorang Dokter yang hebat.

“Saya yakin semua nya akan berjalan lancar, ia telah dioprasi oleh seorang dokter hebat dari Portugal, saya yakin dia akan pulih dalam waktu cepat” imbuh pemain yang sukses meraih gelar FIFA Ballon d’Or 2013 13 januari lalu.

Seperti yang kita tahu, memang cedera yang dialami oleh Falcao tersebut adalah tergolong cedera berat jenis ligamen yang bisa memakan waktu hingga 7-8 bulan untuk pulih sempurna. Semoga saja sang bintang bisa sembuh lebih cepat lagi, karena piala dunia 2014 sendiri akan berlangsung 5 bulan lagi dari sekarang.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *