Home / Prediksi / Ronaldo Lebih Super Dibanding Barcelona

Ronaldo Lebih Super Dibanding Barcelona

Kemenangan telak 6-1 Real Madrid di kandang Schalke 04, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, yang berlangsung Kamis (27/2) dinihari, kian mengukuhkan Los Merengues sebagai klub tersubur pada gelaran Liga Champions musim ini. Dengan tambahan enam gol, setidaknya 26 gol telah dikemas skuad besutan Carlo Ancelotti sejauh ini.

Tak hanya catatan impresif torehan gol Madrid yang tercipta kala El Real membungkam Veltins Arena, statistik mengesankan juga ditorehkan mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo. Dengan dua gol yang dicetak bintang Timnas Portugal tersebut ke gawang Schalke 04, berarti 15 gol tandang dicetaknya di kompetisi elit benua biru ini sejak awal musim 2012/13.

Menurut statistik Opta, torehan 15 gol tandang Cristiano Ronaldo sejak awal musim Liga Champions 2012/13, melebihi torehan gol tandang raksasa La Liga, Barcelona, yang mengemas total 13 gol tandang.

Dari jumlah 15 gol tandang tersebut, delapan diantaranya ia cetak pada gelaran Liga Champions musim lalu. Sementara tujuh gol lainnya ia cetak di Liga Champions musim ini.

Pada gelaran UCL musim ini, kekasih Irina Shayk tersebut telah mengemas 11 gol dan sekaligus memuncaki daftar top skor sementara, mengungguli bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, yang mengoleksi 10 gol, dan disusul megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang sejauh ini telah melesakkan 7 gol.

Dengan kemenangan telak atas Schalke 04, Madrid kian memantapkan langkah menuju babak perempat final Liga Champions musim ini, pasalnya leg kedua nanti akan dihelat di markas Los Merengues, Santiago Bernabue.

Torehan manis Ronaldo pun bisa bertambah kalau mengingat bahwa Real Madrid berpeluang besar melaju ke babak berikutnya.

About SPsuperAuthor

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *