Home / Liga Spanyol / Ronaldo Masih Punya Waktu Sepuluh Tahun Lagi Untuk Pensiun

Ronaldo Masih Punya Waktu Sepuluh Tahun Lagi Untuk Pensiun

ronaldo

Sepak.com –¬†Cristiano Ronaldo paling tidak masih memiliki waktu sekitar sepuluh tahun lagi guna melanjutkan keriernya sebelum akhirnya bakal pensiun.

Ronaldo yang sekarang ini menginjak 31 tahun, telah memperoleh apa yang semua pesepakbola lainnya impi-impikan di tingkat klub ataupun di dalam timnas.

Lebih lagi, dua liga populer yakni Premier League serta La Liga telah ditaklukkan olehnya. Sedangkan dalam Liga Champions, pesepakbola berkebangsaan Portugal ini sudah mengantongi tiga trofi. Di musim ini, Ronaldo menambah gelarnya lagi dengan berhasil mengantarkan Portugal menjadi pemuncak Piala Eropa.

Tak hanya itu saja, masih ada juga tiga gelar pemain terbaik dunia (sebelum maupun setelah berganti nama jadi Ballon d’Or) yang dikantonginya sekarang ini. Torehan tersebut bakal semakin bertambah lantaran Ronaldo menjadi pemain favorit untuk meraih Ballon d’Or 2016.

Sudah meraih semuanya, Ronaldo sepertinya belum puas lantaran dia baru akan pensiun di saat umurnya sudah menginjak 41 tahun bersama klubnya sekarang ini, Real Madrid. Hal ini berarti masih ada waktu selama satu dekade lagi bagi Ronaldo guna mengoleksi titel lebih banyak lagi.

“Saya sedang berada di klub yang paling populer dan saya mau pensiun di dalam klub ini, menginjak 41 tahun,” ucap Ronaldo di salah satu media asing.

“Saya mau pensiun di Real Madrid sebab ini merupakan klub terbaik di dunia. Yang menjadi harapan saya sekarang ini yakni perpanjangan kontrak serta bertahan di klub yang saya cinta,” lanjutnya usai berhasil meraih dominasi Pemain Terbaik di Eropa tahun 2015/2016 subuh tadi.

“Saya mau tetap berada di tingkat ini dan saya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya, sama seperti yang saya lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Saya berharap dapat mengantongi lebih banyak gelar juara. Saya amat bangga bisa meraih Liga Champions serta Piala Eropa. Saya sampai menangis.”

About carla

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *