Home / Prediksi / Ronaldo Minta Madrid Boyong Tiga Pemain Ini

Ronaldo Minta Madrid Boyong Tiga Pemain Ini

christian eriksenLaju Real Madrid musim ini jauh dari kata konsisten. Keinginan mereka mempertahankan trofi La Liga Spanyol bisa dibilang pupus. Saat ini mereka terpaku di urutan 4 klasemen La Liga dan tertinggal hingga 14 angka dari rival abadi mereka, Barcelona, yang saat ini nyaman di pucuk klasemen.

Tak sedikit orang yang menyarankan agar Madrid menambah amunisi demi mengangkat kembali prestasi mereka. Ini dikarenakan performa para bintang macam Karim Benzema atau Gareth Bale anjlok.

Hal yang sama pun dirasakan oleh striker Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ia mau timnya mendatangkan sejumlah penggawa anyar. Bahkan, pria kelahiran Portugal mengharap klubnya membawa kembali lagi pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

1. James Rodriguez

Ronaldo kabarnya rindu dengan sosok James Rodriguez. Los Blancos sendiri mengirimkan James ke Bayern Munich musim panas lalu sebagai pemain pinjaman. Keduanya memang punya hubungan dekat baik di dalam ataupun luar lapangan. Sebaliknya, James juga ingin segera pulang ke Madrid terutama usaih Carlo Ancelotti dilengserkan Bayern.

2. Goncalo Guedes

Kemudian diberitakan oleh media Spanyol Diario Gol menyebutkan Ronaldo mendesak klubnya agar segera mengamankan tanda tangan pemain Valencia, Goncalo Guedes. Performa talenta berusia 21 tahun itu terbilang konsisten serta mampu membawa Valencia ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Guedes sendiri adalah pemain yang dipinjam Valencia dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

3. Cristian Eriksen

Ronaldo sempat berharap supaya klubnya merekrut gelandang andalan Tottenham Hotspur, Cristian Eriksen. Ronaldo kepincut dengan kualitas pemain berdarah Denmark ketika timnya kalah dari Spurs di pentas Liga Champions.

About Haya Kalea

Check Also

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Dua titel Domestik sudah dimenangkan Barcelona, termasuk titel La Liga Spanyol musim ini. Namun, pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *