Home / Liga Spanyol / Ronaldo Ngotot Tinggalkan Madrid?

Ronaldo Ngotot Tinggalkan Madrid?

Cristiano RonaldoRumor soal Cristiano Ronaldo yang bakal hengkang dari Real Madrid sempat berembus musim panas lalu. Kini, rumor Ronaldo hengkang kembali terdengar.

Seorang pundit sepakbola asal Spanyol, Eduardo Aguirre, yakin jika masalah Ronaldo dengan manajemen Los Blancos belum sepenuhnya berakhir. Penyerang tim nasional Portugal itu masih menuntut kenaikan gaji. Ronaldo melalui agennya menuntun Real Madrid menaikan bayaran. Namun, Presiden klub ibu kota Spanyol itu, Florentino Perez, menolak permintaan dari penyerang andalannya tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh sebuah media di Spanyol El Chiringuito, Aguirre meyakini bahwa Ronaldo ngotot ingin pergi dari Real Madrid. Trofi Ballon d’Or kelima membuat mantan bintang Manchester United ini semakin jemawa menuntut kenaikan gaji.

“Hari ini, saya rasa Cristiano Ronaldo masih belum merubah pikirannya untuk hengkang dari Real Madrid. Pemain Portugal itu sangat dekat untuk berpisah dengan Real Madrid,” klaim Eduardo Aguirre.

Di bulan Juni silam, Ronaldo sempat mengutarakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu setelah masalah pajak yang menimpanya. Pada November lalu, pemain berusia 32 tahun ini mengisyaratkan menolak menambah masa baktinya untuk Los Blancos, yang tersisa empat musim lagi.

Namun, Ronaldo kemudian berubah pikiran sepekan lalu. Tepat setelah menerima gelar Ballon d’Or 2017, Ronaldo menyatakan kesetiaannya kepada Real Madrid. Lagipula, sang pemain sudah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya sampai tahun 2021. Klausul rilisnya juga berada di angka 1 triliun euro!

“Saya senang bermain di Real Madrid. Saya ingin bertahan lama di sini selama tenaga saya masih dibutuhkan. Saya akan senang mengakhiri karier saya sebagai pemain Real Madrid,” ucap Cristiano Ronaldo.

About Ghassan Lucy

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *