Home / Gosip Bola / Ronaldo Penyebab Madrid Urung Rekrut Mbappe

Ronaldo Penyebab Madrid Urung Rekrut Mbappe

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, melewatkan kesempatan untuk merekrut bintang muda Prancis, Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurut Legenda Argentina, Diego Maradona, hal tersebut terjadi karena kehadiran bintang portugal, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Penyebab Madrid Urung Rekrut Mbappe

Sebagaimana diketahui, setelah tampil gemilang pada kampanye musim 2016/17 kemarin bersama dengan AS Monaco, Mbappe memang sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada brusa transfer musim panas kemarin. Real Madrid adalah salah satu tim yang diyakini berminat terhadap jasa Mbappe, dan siap menggelontorkan dana besar untuk mendaratkannya di Santiago BErnabeu.

Namun, pada akhirnya, Real Madrid melewatkan kesempatan untuk mererkrut talenta muda yang menjanjikan tersebut, dan pada akhirnya Mbappe bergabung dengan paris saint-germain sebagai pinjaman, tapi diharuskan menebus sang pemain dengan banderol 180 Juta Euro pada musim panas mendatang.

Nah, sebelum tercapainya kesepakatan antara AS Monaco dan Paris Saint-Germain untuk transfer Mbappe, ternyata Diego Maradona sempat berbincang dengan Presiden Real madrid, Florentino perez di markas FIFA. Hanya saja, Presiden Madrid menolak kesempatan tersebut, karena merasa masih memiliki seorang Cristiano Ronaldo dalam skuat Los Blancos.

“Bagi saya, Mbappe adalah sebuah wahyu dalam sepakbola. Saya rasa dia bisa melewati pencapaian banyak pesepakbola hebat. Mengapa Madrid tidak merekrutnya? Saya sudah bilang kepada Florentino untuk merekrut Mbappe. Lalu dia menjawab, ‘Anda tahu sendiri, saya masih memiliki Cristiano’,” ungkap Maradona kepada AS.

Di musim ini, Mbappe sudah mengemas 10 gol di semua kompetisi untuk PSG. Penyerang 18 tahun itu beberapa bulan lagi bakal berkesempatan untuk menjajal kekuatan Madrid setelah PSG terundi dengan sang juara bertahan Liga Champions di babak 16 besar.

About lestari shasha

Check Also

Leon Goretzka, Niklas Sule, Bayern Munich, Schalke 04

Niklas Sule Ungkap Pendapatnya Tentang Aksi Fans Yang Mencemooh Rekannya Di Timnas Jerman

Belum lama ini Niklas Sule mengungkapkan bahwa Ia tidak meragukan lagi performa pemain yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *