Home / Liga Spanyol / Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski dipercaya baru akan terealisasikan pada bursa transfer musim panas nanti, tapi sudah banyak pihak yang mendukung agar transfer ini terwujud, termasuk salah satunya adalah Legenda Los Blancos, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Sebagaimana diketahui, Neymar telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin dan bergabung dengan Paris Saint-Germain usai ditebus lewat kocek sebesar 222 Juta Euro. Sejauh ini performa neymar sama sekali tak bisa diabaikan, yang bersangkutan mencatatkan performa brilian bersama dengan Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Tak heran jika kemudian muncul isu ketertarikan dari Real Madrid, terlebih Tim besutan Zinedine Zidane memang tengah membutuhkan sosok penyerang handal, karena performa lini serang mereka musim ini terbilang mengecewakan. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, gareth Bale, Isco ataupun Lucas Vasquez tak mampu membawa sang juara bertahan keluar dari Periode krisis.

Neymar dipercaya sebagai solusi yang tepat untuk meningkatkan performa Los Blancos pada kampanye musim 2018/19 mendatang. Menurut informasi yang terdengar, pihak Real Madrid siap melayangkan tawaran senilai 500 Juta Euro untuk PSG demi mendaratkan bintang Brazil tersebut. Dan Ronaldo yang merupakan legenda Real Madrid sangat mendukung terwujudnya transfer ini.

“Neymar adalah pemain super, mungkin dia akan menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan, dan Real Madrid membutuhkan yang terbaik. Saya belum mendengar perwakilan resmi Real Madrid mengatakan apa pun soal Neymar,” demikian ujar Ronaldo di sela-sela acara peluncuran sepatu baru Nike Mercurial 360, seperti dilansir Marca.

Real Madrid sendiri saat ini duduk di posisi ke-4 pada klasemen sementara La Liga Spanyol, tertinggal 21 poin dari Barcelona yang duduk di puncak.

About lestari shasha

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *