Home / Liga Spanyol / Ronaldo: Semuanya Kembali Membaik Disaat Ada Zidane

Ronaldo: Semuanya Kembali Membaik Disaat Ada Zidane

ronaldo dan zidane

Sepak.com –¬†Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa di tahun kemarin adalah salah satu hal yang terbaik sepanjang kariernya. Kehadiran Zinedine Zidane sebagai manajer baru Real Madrid merupakan andil yang penting.

Tahun 2015/2016 kemarin, Ronaldo telah melewati salah satu tahun terbaiknya. Tak hanya sukses memuncaki Piala Eropa 2016 dengan membela timnas Portugal di musim panas, pesepakbola 31 tahun ini pun memuncaki Liga Champions dalam seragam Madrid.

Terkait kejayaannya di tahun lalu, Ronaldo memberi kredit untuk Zidane. Kehadiran Zidane selaku manajer baru madrid menjadikan Los Blancos lebih meningkat.

“Kami tak mengawali tahun lalu dengan oke, namun berakhir baik. Saya kira semuanya kembali membaik disaat ada Zidane,” ucap Ronaldo kepada dikutip dari salah satu media asing.

“Kami berhasil memuncaki Liga Champions dan saya pun berhasil menjadi pencetak gol paling banyak serta itu bisa saja merupakan salah satu tahun terbaik di sepanjang karier saya.”

Seperti yang diketahui, Zidane telah ditunjuk untuk menggantikan posisi manajer Madrid yang sebelumnya di bulan Januari kemarin. Sebelumnya, posisi tersebut dijabat oleh Rafael Benitez yang akhirnya dipecat oleh tetinggi Madrid.

Dalam prosesnya bersama Zidane, Madrid mampu menuntaskan La Liga dengan 12 kemenangan berturut-turut meskipun itu masih belum cukup untuk ‘menendang’ Barcelona dari kedudukannya. Namun di tingkat Eropa, Madrid berhasil memuncaki Liga Champions yang juga mewujudkan Undecima.

“Melihat piala saja, itu tentu saja menjadi tahun terbaik saya. Saya juga memuncaki Piala Eropa 2016 dengan Portugal yang juga menjadi sebuah keberhasilan yang luarbiasa untuk saya,” sambungnya.

About carmen

Check Also

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Masa depan Eden Hazard kembali jadi bahan perbincangan setelah Belgia resmi tersingkir dari ajang Piala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *