Home / Liga Spanyol / Ronaldo Sudah Bisa Ikut Bertanding

Ronaldo Sudah Bisa Ikut Bertanding

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah kembali bergabung dengan squad Los Blancos dalam latihan resmi. Ronaldo sedang dipersiapkan untuk untuk mengikuti pertandingan kontra Galatasaray di stadion Santiago Bernabeu.

Namun, hal berbeda terjadi pada striker andalan Los Blancos, Karim Benzema. Benzema kemungkinan besar belum bisa ikut bertanding karena saat ini dia masih dalam masa pemulihan dari cedera paha yang dialaminya.

Problem kebugaran Benzema menjadi perhatian utama sang manajer Los Galacticos, Rafael Benitez karena ia tak memiliki banyak pilihan untuk posisi striker menyusul kembalinya Javier Chicharito Hernandez ke Manchester United.

Benzema dan Ronaldo tidak ikut bertanding saat Real Madrid melawan Bayern Muenchen kompetisi Audi Cup di kota Muenchen, Jerman pada awal bulan ini. Ronaldo mengalami cedera punggung, sedangkan Benzema dihantui cedera paha.

Pulihnya kondisi Ronaldo memungkinkan pemain berkebangsaan Portugal tersebut bisa ikut bertanding dalam laga perdana La Liga Spanyol musim 2015/2016 melawan Sporting Gijon, pada pekan depan.

About arvi

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *