Home / Liga Spanyol / Ronaldo Takkan Bisa Lampaui Torehan Messi

Ronaldo Takkan Bisa Lampaui Torehan Messi

Sepak.com – Jelang partai krusial antara Barcelona kontra Real Madrid, rasanya belum lengkap jika tak membicarakan tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu dianggap takkan mampu melewati koleksi Ballon d’Or milik Messi.

Dua tim terkuat di ranah Spanyol ini akan saling bunuh di Camp Nou, Senin (23/3) dinihari WIB. Laga itu diprediksi mampu menentukan siapa peraih titel juara La Liga musim ini.

Tim Katalan berada satu tingkat lebih baik ketimbang Madrid. Berada di peringkat teratas dengan 65 angka, Los Blancos memembututi berjarak satu poin.

Sedangkan dari ketajaman pemain, Messi kini juga masih lebih baik dari Ronaldo. La Pulga telah mengkoleksi 32 gol, sementara CR7 mencetak 30 gol.

Pertanyaan siapakah lebih diantara keduanya lagi-lagi muncul ke permukaan jelang laga El Clasico. Hal ini diutarakan oleh legenda Barca, Hristo Stoichkov. Peraih gelar Ballon d’Or 1994 tersebut setuju dengan penilaian bila Messi lebih oke daripada Ronaldo.

“Sebagian besar orang akan berkata seperti itu karena punya alasan tersendiri. Mungkin saat anda tak menyadarinya, anda sudah termakan oleh ego sendiri,” kata Stoichkov di As.

“Ronaldo meraih dua gelar Ballon d’Or terakhir dan Messi berhasil meraih di empat edisi sebelumnya. Jadi tunggu saja apakah dia bisa mendapatkan gelar itu empat kali. Namun melihat bagaimana performa timnya dia takkan pernah melakukannya,” imbuhnya.

About Sepak

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *