Home / Hot Gosip / Ronaldo Terpaku Dengan Goyangan Pinggul Jennifer Lopez

Ronaldo Terpaku Dengan Goyangan Pinggul Jennifer Lopez

jennifer foto bareng ronaldo

Sepak.com – Pemain Jempolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang menikmati momen-momen liburan yang sebelumnya telah mengantarkan Portugal memuncakki Piala Eropa 2016. Berdasarkan berita yang dilaporkan, di dua hari yang lalu, Ronaldo dikabarkan sedang mengunjungi Las Vegas, Amerika Serikat.

Di kala mengunjungi Las Vegas, pesepakbola berumur 31 tahun itu juga ikut menonton sebuah konser penyayi pop terkenal, Jennifer Lopez. Di konser tersebut, Ronaldo memperoleh tempat duduk yang paling depan untuk menonton konsernya.

Sempat terlihat, J-Lo (nama panggilan untuk Jennifer Lopez) sempat memberikan goyangan pinggul bohaynya di atas panggung. Hal tersebut berhasil membuat Ronaldo terpaku dengan goyanganya.

Setelah menyaksikan konser tersebut, Ronaldo kemudian pergi menghampiri perempuan kelahiran New York tersebut ke ruang make up. Didatangi sosok pemain jempolan seperti Ronaldo, J-Lo langsung jatuh ke dekapan Ronaldo.

Ronaldo telah lebih dahulu digosipkan mempunyai hubungan asmara dengan J-Lo. Hal tersebut kian kuat setelah kedapatan bukti di dalam acara Carppool Karaoke, pembawa acara tersebut, James Corden, menyatakan bahwa dirinya melihat ada nomor handphone Ronaldo di dalam kontak handphone Jennifer Lopez.

Uniknya, dinyatakan juga bahwa kontak Ronaldo ini adalah salah satu nomor yang pernah dihubungi J-Lo. Dengan mengetahui soal itu, si pembawa acara pun langsung memberikan pertanyaan menyelidik secara beruntun ke mantan istri Marc Anthony tersebut, pastinya terkait ada hubungan apa dengan pesepakbola jempolan satu ini.

Tetapi, saat itu dia tak merespon. Hingga sekarang ini, masih belum ada penjelasan lebih spesifik terkait hubungan antara mereka.

Hanya sebagai catatan, mempunyai jalinan asmara dengan laki-laki yang berondong bukanlah sesuatu yang baru untuk J-Lo. Bahkan terakhir kalinya dia pernah dirumorkan berhubungan bersama salah satu aktor Casper Smart yang mana umurnya lebih muda 18 tahun.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *