Home / Prediksi / Ronaldo Ungguli Pendapatan Lionel Messi

Ronaldo Ungguli Pendapatan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain yang menjadi kiblat sepakbola saat ini. Keduanya merupakan aktor lapangan hijau yang paling berprestasi saat ini, maka tak sedikit pihak membanding-bandingkan antara keduanya.

Rivalitas kedua pemain ini tak hanya berlangsung di tengah lapangan, di luar lapangan pun keduanya mengusung rivalitas begitu sengit. Soal raihan gelar, Messi mungkin sedikit diatas Cristiano Ronaldo. Namun lain halnya dengan pendapatan, dimana kekasih Irina Shayk itu berhasil melewati pemain Timnas Argentina tersebut. Yang terbaru, majalah Forber mengklaim bahwa pendapatan Cristiano Ronaldo berhasil mengungguli Lionel Messi.

Seperto kita ketahui, Forbes adalah majalah ekonomi terkemuka di dunia, yang rutin merilis daftar pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Yang terbaru, peringkat pertama ditempati oleh Floyd Mayweather, seorang petinju profesional, yang diklaim mendapat bayaran total 105 juta dollar.

Sementara itu, posisi runner-up disusul oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan pendapatan mencapai 80 juta dollar, dengan rincian 52 juta diterima dari klub, sementara 28 juta diterima dari kesepakatan komersial.

Dalam daftar ini, hanya ada dua nama pesepakbola yang masuk. Sementara itu, La Pulga berada di peringkat empat dengan pendapatan mencapai 64,7 juta dollar. Messi berhasil mengungguli nama-nama seperti Kobe Bryant, dan Tiger Woods.

Berikut 10 Besar Daftar Atlet Dengan Bayaran Termahal di Dunia versi Forbes :

1. Floyd Mayweather (105 juta dollar)
2. Cristiano Ronaldo (80 juta)
3. Lebron James (72,3 juta)
4. Lionel Messi (64,7 juta)
5. Kobe Bryant (61,5 juta)
6. Tiger Woods (61,2 juta)
7. Roger Federer (56,2 juta)
8. Phil Mickelson (53,2 juta)
9. Rafael Nadal (44,5 juta)
10. Matt Ryan (43,8 juta)

About rios chibie

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *