Home / Liga Inggris / Rooney Adalah Sang Juara Tapi Ranieri Lebih Milih Pemainnya

Rooney Adalah Sang Juara Tapi Ranieri Lebih Milih Pemainnya

rooney

Sepak.com – Kalau ada yang menanyakan, mungkinkah Claudio Ranieri ingin menukar salah satu pemainnya dengan sosok Wayne Rooney, sudah jelas jawabannya yakni tidak mungkin.

Tetapi, tak berarti Ranieri bermaksud untuk menyindir kualitas Rooney. Justru, untuk pelatih Leicester City ini, Rooney adalah sosok ‘pemenang’.

Memberikan label ‘pemenang’ untuk Rooney tampaknya tak begitu berlebihan. Lima titel juara Premier League, satu trofi Piala FA, dan juga satu trofi Liga Champions merupakan sejumlah trofi yang mampu Rooney torehkan sepanjang kariernya berkiprah di Manchester United.

Disamping itu, mayoritas pemain Ranieri baru mencatatkan satu gelar juara Premier League. Tetapi, Ranieri merasa puas dengan sejumlah pemain yang dilatihnya itu.

“Dirinya (Rooney) adalah pesepakbola yang amat fantastis. Dia sosok pemenang,” ucap Ranieri, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya amat menyukai para pemain saya, dan saya tak bakal mau menukar mereka dengan pemain manapun. Saya merasa puas dengan mereka semua dan kami kira, kami dapat melewati tahun yang hebat kali ini.”

Leicester telah dijadwalkan akan pergi ke Old Trafford guna melakoni pertandingan kontra MU, Sabtu (24/9/2016) malam besok. Untuk kedua tim, poin penuh merupakan hal yang penting, mengingat di minggu lalu, masing-masing dari mereka mengalami kekalahan.

Untuk Rooney, sekarang ini amat disorot. Penampilannya, mau jadi pemain tengah ‘nomor 6’ atau ‘nomor 10’ dianggap tidak cemerlang. Disaat dijadikan penyerang juga, kala United melakoni laga kontra Northampton Town di paruh ketiga Piala Liga Inggris, dia dinilai bermain biasa-biasa saja.

About carmen

Check Also

Guardiola Memastikan City Tidak akan Lekas Puas

Tidak pernah kalah lewat 17 pekan pertama, catatkan 15 kali menang secara berturut-turut, Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *