Home / Liga Inggris / Rooney Dipastikan Absen Saat MU Bertanding Melawan PSV Eindhoven

Rooney Dipastikan Absen Saat MU Bertanding Melawan PSV Eindhoven

Striker Manchester United, Wayne Rooney dipastikan tidak akan ikut bermain dalam laga perdana Manchester United di Liga Champions musim ini kontra PSV Eindhoven. Kapten MU tersebut masih belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Rooney mendapatkan cedera hamstring ketika melakukan sesi latihan terakhir di Carrington, pada hari Jumat 11 September 2015, sebelum MU berhadapan dengan Liverpool. Striker berkebangsaan Inggris tersebut pada akhirnya absen dari kemenangan The Red Devils saat melawan The Reds.

Usai pertandingan melawan Liverpool, Van Gaal menyebut jika Rooney memiliki kesempatan untuk bermain dalam laga lanjutan Premier League menghadapi Southampton. Tapi untuk pertandingan kontra PSV Eindhoven, Van Gaal memilih untuk mengistirahatkan Rooney.

“Saya kira Rooney tidak akan bermain saat tim melawan PSV Eindhoven, namun ada kemungkinan dia bisa bermain melawan Southampton. Kami masih menunggu apakah dia bisa bermain melawan PSV karena kami masih memiliki tiga hari lagi,” ungkap Van Gaal saat itu.

Namun kini Rooney dipastikan tidak akan ikut bermain dalam laga perdana United di Grup B kontra PSV, Rabu 16 September dinihari WIB.

Nama striker berusia 29 tahun tersebut tidak tercantum dalam daftar skuat yang dirilis situs resmi Manchester United yang dibawa Van Gaal untuk bertandang ke Philips Stadion.

Untuk laga melawang PSV, Van Gaal mengikutsertakan nama 18 pemain yang sama seperti saat menghadapi Liverpool pada akhir pekan kemarin. Dia menambahkan nama dua pemain muda, yakni James Wilson dan Andreas Pereira dalam kunjungan ke markas PSV Eindhoven.

About arvi

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *