Home / Piala Dunia / Rooney Minta Maaf Kepada Para Pendukungnya Lewat Facebook

Rooney Minta Maaf Kepada Para Pendukungnya Lewat Facebook

Tersingkirnya Timnas Inggris dari panggung Piala Dunia 2014 kali ini tampaknya memberi luka yang mendalam kepada seluruh pendukung The Three Lions dan juga para pemain yang turut serta dalam skuad besutan Roy Hudgson.

Inggris telah bergabung di Piala Dunia kali ini dengan memasuki Grup D dimana grup tersebut digadang-gadang menjadi grup neraka karena selain Inggris terdapat tiga tim kuat lainnya seperti Kosta Rika, Italia dan Uruguay.

Grup tersebut memang cukup mematikan, bahkan Kosta Rika yang sebelumnya menjadi kambing hitam kini justru memuncaki klasemen dan menjadi tim pertama yang berhasil lolos dari Grup D untuk melaju ke babak 16 besar.

Terkait hal tersebut, Wayne Rooney yang merupakan salah satu penggawa Timnas Inggris baru-baru ini mengungkapkan perminta maafannya kepada para pendukung Inggris yang telah kecewa dengan raihannya saat ini.

Melalui akun facebook miliknya, Rooney mencurahkan perasaannya yang hancur karena harus tersingkir lebih awal dari panggung Piala Dunia. Ia pun paham dengan kekecewaan para fansnya sehingga ia tak ragu untuk melontarkan perminta maafannya kepada para fans.

“Benar-benar hancur rasanya harus tersisih dari Piala Dunia. Kami menjalani tiap laga dengan kepercayaan diri tinggi, namun sayangnya hal tersebut tak berhasil. Maaf kepada seluruh fans yang telah pergi mendukung kami, maupun yang berada di Inggris karena kami tak mampu mencapai hasil yang lebih baik… Menyakitkan!” Tulis Rooney di akun facebook miliknya.

Rooney dan para pasukan The Three Lions lainnya masih mempunyai satu laga sisa yang mungkin meraih kemenangan bisa menjadi pelipur lara bagi mereka. Laga tersebut adalah pertandingan melawan Kosta Rika di Belo Horizonte tanggal 24 Juni mendatang.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *