Home / Liga Inggris / Rooney Sebut Sanchez dan Oezil Dijual Saja

Rooney Sebut Sanchez dan Oezil Dijual Saja

Wayne Rooney ikut memberi komentar tentang keadaan Arsenal berhubungan dengan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Rooney menganggap semestinya Arsenal menjualnya musim panas kemarin.

Sanchez dan Oezil tengah melangsungkan tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal. Keduanya akan keluar untuk pergi di akhir musim nanti, yaitu di tanggal 1 Juli yang akan datang.

Keduanya bahkan telah dapat lakukan negosiasi dengan para klub pada bulan Januari nanti. Kalau hal ini berlangsung, maka Arsenal tidak akan raih sedikitpun dari keduanya.

Tetapi soal Arsenal bukan cuma kehilangan potensi uang yang besar dari penjualan kedua pemain itu. Tanda tanya yang selalu kelilingi masa depan kedua tim pun membuat konsentrasi tim terusik.

Selain itu, dipercaya ada persoalan motivasi mengingat hasil apapun tidak amat menentukan karier mereka. Ini juga yang dinilai menahan langkah Arsenal.

The Gunners sampai saat ini kerepotan di Premier League. Skuat yang di besut oleh Arsene Wenger tersebut ada di urutan 5 dengan catatkan 33 lewat 18 laga. Mereka telah 19 poin tertinggal dari Manchester City yang unggul di klasemen, tetapi hanya 1 poin di belakang Liverpool di urutan 4 — batas zona Liga Champions.

Rooney menganggap semestinya Arsenal jual Sanchez dan Oezil di musim panas kemarin. Hal tersebut bakal lebih bikin tim lebih stabil, ditambah dapat menambah kuat diri dengan pemain anyar.

“Dengan keduanya tak meneken kontrak pada musim panas kemarin, saya merasa hal tersebut telah ungkapkan semuanya. Dengan keadaannya sekarang ini, saya tidak merasa mereka masih bakal terus di Arsenal (musim depan),” ucap Rooney.

“Saya anggap kalau (mereka) mestinya pilih uang dan mencari pemain ke tempat lain. Sebab walaupun mereka (Sanchez & Oezil) pemain oke dan tidak mudah untuk membiarkan para pemain itu keluar dari klub, saat langkahnya jadi tidak mudah seperti sekarang ini untuk Arsenal, Anda berharap pemain yang ingin bermain dan dapat dipercaya.”

“Jika mereka tak akan berada di klub pada akhir musim, mungkin ada beberapa tanda tanya,” kata pemain penyerang Everton itu.

About Irena Kaila

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *