Home / Liga Inggris / Rooney Sepertinya Harus Bermain Lebih Baik Lagi

Rooney Sepertinya Harus Bermain Lebih Baik Lagi

wayne rooney

Sepak.com – Performa Wayne Rooney di pertandingan Manchester United kontra Manchester City memicu sebuah kritikan. Pasalnya, Wazza mesti memperlihatkan performa yang lebih oke agar tak disishkan dari skuat utama MU.

Kala menjalani laga di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), MU ditundukan 1-2 oleh The Citizens. Gol tunggal yang tercatat untuk The Red Devils di pertandingan itu dibukukan oleh Zlatan Ibrahimovic, mengoptimalkan blunder kiper City, Claudio Bravo.

Di pertandingan itu, Rooney bermain dari awal hingga akhir. Ia hanya tercatat melakukan satu attempts dan itupun tak on target. Lalu, pesepakbola 30 tahun ini juga tercatatkan melakukan total 29 kali sentuhan.

“Memang benar hingga sekarang ini Rooney senantiasa memperoleh kepercayaan untuk menjadi starter di setiap laga MU di Liga Inggris. Dia telah mencatatkan sebanyak satu gol serta dua assist di liga Inggris.

Walaupun begitu, Rooney kini diminta agar memperlihatkan performa yang lebih baik lagi. Tanggapan ini dilontarkan oleh salah satu eks pemain Liverpool yang saat ini telah menjadi pundit, Jamie Carragher.

“Saya rasa Rooney memiliki persoalan yang amat besar di Manchester United terkait hal menetapkan posisi di tim utama dalam tiga atau empat bulan mendatang ketimbang dengan langkahnya di Inggris,” ucap Carragher yang dikutip dari salah satu media asing.

“Dia masih dapat tampil di Inggris, berdasarkan penilaian saya. Saya kira dia memperoleh persoalan yang amat besar di sini lantaran saya rasa ada opsi lebih oke untuk di posisinya.”

“Wayne memperlihatkan penampilan yang buruk di akhir minggu kemarin dan dia mesti meningkatkan penampilan kalau dia masih ingin bermain dengan Manchester United,” sambungnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *