Home / Prediksi / Roy Keane : City Mustahil Lewati Barcelona

Roy Keane : City Mustahil Lewati Barcelona

Sepak.com – Sempat diunggulkan memenangkan laga, Manchester City harus menelan pil pahit setelah dibungkam tamunya, Barcelona, dua gol tanpa balas, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dinihari tadi.

Kalah pada pertemuan pertama, membuat banyak pihak menganggap peluang The Citizens melaju ke perempat final kian mustahil. Pasalnya mematikan langkah Barcelona pada leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou sangatlah sulit.

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, mengungkapkan hal tersebut saat dirinya menjadi komentator laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung dinihari (19/2) tadi.

Kalah telak dengan skor 0-2, skuad “Manchester Biru” sudah tak punya harapan lagi dalam mengarungi kompetisi elit antarklub Eropa musim ini. The Citizens diyakini butuh keajaiban untuk bisa menang besar pada leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, bulan depan.

Saat ditanya kans Manchester City mengalahkan Barcelona, mantan kapten Setan Merah itupun mengutarakan pendapatnya.

“Tidak. Mencoba mencetak tiga gol di Barcelona adalah hal yang nyaris mustahil.” ucap legenda Manchester United tersebut.

Perlu kita ketahui, Manchester City, dalam gelaran UCL dua musim terakhir, gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Sementara itu, Barcelona, memiliki catatan bagus di Liga Champions. Los Azulgrana selalu tampil di semifinal dalam enam musim terakhir kompetisi elit Benua Biru tersebut.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *