Home / Liga Italy / Rudi Garcia Juga Waspadai Inter Dan Milan Musim Depan

Rudi Garcia Juga Waspadai Inter Dan Milan Musim Depan

Belakangan ini banyak pihak yang turut mengomentari tentang peta persaingan yang akan terjadi dalam kompetisi Serie-A musim depan. Terkait hal itu, Rudi Garcia selaku pelatih AS Roma tak mau ketinggalan dalam memberikan opininya terkait persaingan yang akan terjadi dalam Serie-A musim depan.

Roma sendiri saat ini memang menjadi salah satu klub yang cukup diunggulkan untuk bisa menjadi pesaing berat bagi Juventus untuk meraih gelar scudetto Serie-A musim depan. Namun, selain itu sejumlah klub lain seperti Inter Milan dan AC Milan juga patut untuk diwaspadai.

Dan hal itu juga sudah disadari oleh Garcia. Sang pelatih dari klub asal Ibukota Italia itu menuturkan jika kompetisi Serie-A musim depan akan menjadi sebuah ajang yang cukup rumit. Pasalnya, perbelanjaan sejumlah klub membuat kompetisi asal Italia itu akan semakin sulit untuk ditebak.

“Musim ini akan jadi musim yang sangat rumit. Musim ini akan menjadi lebih kompetitif ketimbang tahun sebelumnya,” seru Garcia pada Corriere dello Sport.

Meski mengakui jika Juventus dan AS Roma menjadi dua klub terfavorit, namun Rudi Garcia juga tidak mau menganggap enteng Inter Milan dan AC Milan yang telah berbenah diri pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Tak hanya antara Roma dan Juve, ada juga tim-tim lain yang menarik. Duo Milan contohnya. Ketika saya tiba di Italia, saya terkejut melihat Inter dan Milan begitu jauh dari Scudetto. Sekarang mereka telah kembali ke posisi asalnya,” terang pelatih asal Prancis ini.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *